Minggu, 10 April 2016

Lights Out (2016)

Film "Lights Out" Merupakan salah satu film horror terbaru hollywood yang disutradarai oleh David F. Sandberg, dan dia juga sekaligus sebagai penulis didalam pembuatan film ini dan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Eric Heisserer (screenplay). Lights Out Movie ini merupakan salah satu film yang sangat menarik untuk ditunggu kehadirannya pada bulan juli mendatang atau lebih tepatnya pada tanggal 22 juli 2016, dan akan tayang perdana di Amerika Serikat.

Lights Out Movie ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris seperti Teresa Palmer, Emily Alyn Lind, Billy Burke, yang tentunya akan membuat cerita didalam film ini semakin menarik untuk ditunggu.

Lights Out (2016)
Sinopsis Lights Out

Film Lights Out (2016) ini menceritakan tentang seseorang wanita yang memiliki phobia terhadap kegelapan, semua itu terjadi atas dasar, pada saat gelap dia selalu dihantui oleh sosok makluk yang hanya muncul pada saat ada kegelapan atau pada saat lampu dimatikan. hal tersebutlah yang membuat wanita ini pada saat mematikan lampu selalu diserang dan didatangi oleh sosok tersebut, tanpa sama sekali diketahui penyebabnya.

Baca Juga,, Sinopsis Film Amityville: The Awakening (2016)

Detail Film Lights Out (2016)

Genre : Horror
Sutradara : David F. Sandberg
Penulis : Eric Heisserer (screenplay), David F. Sandberg
Bintang : Teresa Palmer, Emily Alyn Lind, Billy Burke
Tanggal Rilis : 22 July 2016 (USA)
Durasi : -
Negara : USA
Bahasa : -

Pemain Film Lights Out (2016)

Teresa Palmer
Emily Alyn Lind
Billy Burke
Alicia Vela-Bailey
Gabriel Bateman
Amiah Miller
Alexander DiPersia
Ava Cantrell
Andi Osho
Lotta Losten
Maria Russell
Rolando Boyce
Elizabeth Pan
Ariel Dupin

Lights Out Movie Trailer