Senin, 11 April 2016

The Fabolous Udin (2016)

The "Fabolous Udin 2016" merupakan salah satu film drama terbaru indonesia 2016 yang disutradarai oleh Herdanius Larobu, dan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Cassandra Massardi, Produser didalam film ini adalah Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. dan merupakan salah satu film menarik yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang pada tahun 2016 ini. The Fabolous Udin Movie ini termasuk kedalam film yang memiliki genre drama, petualangan. yang dikolaborasikan dengan cerita yang unik dan tidak membosankan.

Film The Fabolous Udin diproduksi oleh Starvision yang rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 12 Mei 2016 (Indonesia). Jika anda penggemar berat film - film drama indonesia  maka jangan lupa tonton film The Fabolous Udin ini di bioskop kesayangan anda, hargailah karya seseorang dengan stop pembajakan.


The Fabolous Udin (2016)

Sinopsis Film The Fabolous Udin (2016)

Film The Fabolous Udin menceritakan tentang Udin yaitu seseorang anak yang memiliki kemampuan sosial genius yang tinggal di Cimaja, sukabumi selatan. dia adalah anak yang selalu bisa dan dapat mengatasi berbagai masalah, walaupun sebetulnya masalah tersebut sangatlah rumit untuk dihadapi bagi anak seusia,ya. dan inilah yang membuat dirinya menjadi idola disekolah, dan juga diantara 4 teman lainnya.

Suatu ketika dia menemukan seorang lawan yang tangguh, yaitu seorang gadis yang berasal dari jakarta yang baru saja pindah sekolah ketempat mereka yaitu Suri namanya. dan dia juga dibekali sejuta prestasi yang sudah ia raih, walaupun dia sedikit "galak". dia juga menjadi Miss Sayembara tentang kanker Otak, namun dia tetap optimis dalam mewujudkan mimpi orang lain dengan mengadakan Sayembara. dan sikap dari gadis tersebut yang unik membuat anak lelaki tadi jatuh cinta kepadanya.

Dengan bergabung gadis tadi, membuat kelompoknya semakin hebat dan kuat, dan menjadikannya sebuah tim yang solid dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang dia lalui, walaupun itu termasuk kedalam kategori sulit dalam anak seusia mereka. seperti diantaranya kasus percobaan bunuh diri, guru yang telah melakukan tindakan bullying, sampai dengan gangguan mental. semua masalah tersebut bisa mereka atasi dengan baik. mereka selau berprinsip bahwa hidup itu selalu dilihat dengan cara yang positif, dan janganlah sampai menyerah kepada keadaan.

Baca Juga,,, Sinopsis Film Mars (2016)

Detail Film The Fabolous Udin (2016)

Genre : Drama, Adventure
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Herdanius Larobu
Penulis : Cassandra Massardi
Produksi : Starvision
Tanggal Rilis : 12 Mei 2016 (Indonesia)
Durasi : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film The Fabolous Udin (2016)

M. Fazzill Alditto
Difa Ryansyah
Zulfa Maharani Putri
Bella Graceva
Lydia Kandou
Billy Boedjanger
Ussy Sulistiawaty
Fendy Chow
Stella Cornelia
Fandy Christian
Aldy Raldy
Masayu Anastasia

The Fabolous Udin Movie Trailer