Minggu, 10 April 2016

Mars (2016)

Film "MARS" merupakan sebauh film drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Sahrul Gibran, dengan dibantu oleh seorang penulis naskah skenarionya yaitu John De Rantau. MARS Movie ini memiliki genre Drama yang dibekali cerita yang menarik dan menyentuh hati pada penikmatnya. film ini akan di bintangi oleh aktor dan aktris indonesia, seperti Acha Septriasa , Kinaryosih dan Cholidi Asadil. Movie Produksi Multi Buana Kreasindo, Leica Productions ini rencanya akan dirilis perdana pada tanggal 4 Mei 2016.

Mars (2016)

Sinopsis Film Mars (2016)

Film Drama Mars menceritakan mengenai seorang wanita yang tinggal di kaki gunung kidul yang bernama Tupon, yang dengan penuh semangat membersarkan anaknya dan menjaganya yaitu Sekar Palupi, dan sekaligus menyekolahkannya. Tupon selalu menanamkan sikap kepada anaknya, agar tidak berpasrah diri kepada takdir, berusahalah untuk merubahnya kearah yang lebih baik dan gapailah cita-cita dengan menggunakan ilmu pengetahuan dan tekat yang tinggi, dan selalu ingin maju.

Sekar Palupi selalu menerima dengan lapang dada nasehat yang diberikan oleh ibunya. dia memiliki kecerdasan emosional yang tinggi, sehingga dapat melewati semua cobaan tersebut dengan baik, dia selalu memakai prinsip bahwa Tuhan selalu berada bersama-sama orang yang bekerja keras dan berikthiar. jiwa penuh semangat yang dibawakan Tupon mampu dalam mendidik anaknya menjadi seorang yang lebih baik dari dirinya kelak, dan menjadi seorang yang mempu mengangkat derajatnya.

Tupon yang sejak kecil buta huruf selalu membawa anaknya dan memperlihatkan alam semesta kepadanya, dan dia selalu menunjukkan mengenai lintang lantip (Bintang yang cerdas) adalah planet MARS. dan dia berpesan kepada anaknya bahwa, jika seandainya engkau ingin pergi kesana, bisa, bisa menggunakan ilmu pengetahuan yang tinggi.

Baca Juga,, Sinopsis Film Filosofi Kopi 

Detail Film Mars (2016)

Genre : Drama
Produser : Andy Shafik
Sutradara : Sahrul Gibran
Penulis : John De Rantau
Produksi : Multi Buana Kreasindo, Leica Productions
Tanggal Rilis : 4 Mei 2016.
Durasi : - Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Mars  (2016)

Kinaryosih
Acha Septriasa
Cholidi Asadil
Teuku Rifnu Wikana
Chelsea Riansy
Jajang C
Kinaryosih

Mars Movie Trailer