Minggu, 10 April 2016

Natural Born Pranksters (2016)

Film "Natural Born Pranksters 2016" merupakan salah satu film comedy hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Roman Atwood, Ben Pluimer dan sekaligus menjadi seorang penulis naskah untuk film yang ia garap ini. Natural Born Pranksters Movie ini akan dibintangi oleh pemain bintang seperti , Roman Atwood, Vitaly Zdorovetskiy, Dennis Roady.

Film produksi Collective Studios ini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 April 2016 yang tentunya sayang kalau sampai melewatkan film terbaru ini. Natural Born Pranksters Movie ini akan menjadikan detik demi detik anda seperti petualangan terbaru di hidup anda. Dimulai dari kelahiran anak yang tidak di harapkan dan menjadi seorang anak yang sangat luar biasa untuk di jadikan seorang teladan.

Natural Born Pranksters (2016)

Sinopsis Film Natural Born Pranksters (2016)

Film Comedy Natural Born Pranksters menceritakan tentang kisah tiga pemuda dengang sisi kehidupan yang berbeda. Mulai dari sisi keluarga dan dengan kegokilan mereka . Mereka mampu memberi sebuah pelajaran hebat bagi penontonya yang akan membuat anda terpingkal pingkal dengan karakter pemain yang di sediakan untuk anda.

Baca juga,,, Sinopsis Film Barbershop 3: The Next Cut

Detail Film Natural Born Pranksters (2016)

Genre : Comedy
DiSutradarai oleh :  Roman Atwood, Ben Pluimer
Penulis Skenario Film :  Roman Atwood, Dennis Roady
Perusahaan Produksi : Collective Studios
Tanggal Rilis : 1 April 2016 ( USA )
Durasi Penayangan Film : 90 Menit

Pemain Film Natural Born Pranksters (2016)

Roman Atwood
Vitaly Zdorovetskiy
Dennis Roady
Kevin Brueck
Dave England
Furious Pete

Natural Born Pranksters Movie Trailer