Senin, 11 April 2016

Modus (2016)

Film "Modus " merupakan salah satu film komedi terbaru indonesia 2016 yang disutradari oleh Fajar Bustomi dan Adhe Dharmastriya.sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jovial Da Lopez dan Reza Aditya. Modus Movie ini direncanakan akan tayang pada tanggal 4 Mei 2016.

Film Modus 2016 ini benar-benar unik, dikarenakan kehadiran para aktor-aktor youtubers indonesia yang lebih dominan menghiasi dalam film ini yaitu seperti Andovi da Lopez, Reza Oktovian, Jovial da Lopez, Kemal Palevi dan Tomy Limm, dan ditambah lagi dengan cerita yang cukup membuat mengocok perut para penontonya. Selain di bintangi oleh para youtubers indonesia film Modus 2016 ini juga di bintangi oleh pelawak "Komika" yaitu Kemal Pahlevi dan juga Miss Indonesia 2015 Melayu Nicole dari Gorontalo.

Modus (2016)

Sinopsis Film Modus (2016)

Film Modus menceritakan tentang Andovi yaitu seorang pria yang kuliah di jurusan hukum disebuah universitas, yang jatuh cinta terhadap seorang wanita cantik dan baik yaitu Kirana. kebaikan, dan kecantikkanlah yang menjadi faktor utama Andovi jatuh cinta kepada Kirana. Dia berfikir keras, apa yang harus dia lakukan dalam mendapatnya wanita tersebut. dan ujung-ujungnya dia harus meminta saran kepada sang kakak yaitu Jovial, dikarenakan sang kakak sudah pernah berkali-kali dalam berpacaran sang kakak juga merupakan seorang mahasiswa jurusan perfilman.

Dari perbincangan mereka, sang kakak memberikan saran, bahwa untuk mendekati seorang gadis terlebih dahulu harus mengetahui tipe-tipe si gadis tersebut. Andovi berfikir ada benarnya juga perkataan sang kakaknya itu. dia akhirnya memutuskan untuk sebuah melakukan riset terhadap gadis yang ia sukai tersebut, dengan cara benar-benar matang.

Ia juga bertanya pada dua orang sahabat terdekatnya yaitu Liem dan Reza dan meminta saran mereka. Akan tetapi mereka malah memberikan sebuah saran yang gila dan aneh, mereka merupakan pintar sekali dalam modus kepada wanita. Andovi melakukan hal-hal yang konyol, mulai dari mengikuti mantan sang pacar wanita itu, sampai berpura-pura berubah menjadi seorang wanita pula, yang pastinya terlihat gila dan cukup aneh. Akan tetapi, usaha yang mereka lakukan bertambah semakin sulit dalam mendapatkan sigadis dikarenakan kehadiran seorang cowok baru yang lebih baik dan unggul dari mereka. Waktu semakin sedikit dikarenakan sigadis tersebut harus segera pergi ke luar negri  yaitu Barcelona, dan mereka akhirnya bergegas melakukan usaha yang semkakin gila agar usaha mereka lebih maksimal lagi.

Baca juga,, Sinopsis Film Komedi Gokil 2 (2016)

Detail Film Modus (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy
Sutradara : Adhe Dharmastriya, Fajar Bustomi
Produser : Gope T Samtani
Penulis : Jovial Da Lopez, Reza Aditya
Produksi : Rapi Films
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis : 4 Mei 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Modus (2016) Cast :

Andovi da Lopez
Kemal Palevi
Jovial da Lopez
Melayu Nicole
Rayi Putra
Marlo Ernesto.
Tomy Limm
Reza Oktovian

Trailer Film Modus