Jumat, 15 April 2016

My Son-In Law’s Woman (2016)

Film "My Son-In Law’s Woman" merupakan salah satu drama korea yang paling ditunggu di tahun 2016 ini. tak sedikit sekali drama korea yang bercerita tentang konflik dalam suatu keluarga, salah satunya yaitu "My Son-In Law’s Woman". Drama korea ini akan menampilkan artis-artis belia korea yaitu ada aktor ganteng "Seo ha Jun" serta didampingi oleh aktris rupawan "Yang Jin Sung". Drama ini bergenre komedi yang bisa membikin penonton merasa terhibur. Cerita dalam drama ini juga pastinya tak jauh-jauh dari konflik yang biasa dihadapi oleh keluarga. Drama ini akan tayang dari stasiun televisi SBS.

Drama Korea "My Son-In-Law's Woman" ditayangkan perdana di stasiun SBS mulai 4 Januari 2016 setiap hari Senin hingga Jumat jam 08.30 waktu Korea menggantikan serial drama "My Mother Is a Daughter-In-Law".

My Son-In Law’s Woman (2016)
Sinopsis Drama My Son-In Law’s Woman

Drama Korea "My Son-In Law’s Woman" 2016 ini menceritakan kisah seorang wanita yang bernama Lee Jin Sook (Park Soon Chun) yang memperlakukan anak mertuanya yang bernama Kim Hyun Tae (seo Joon Ha) seperti anak kandungnya sendiri. Menantu tersebut akhirnya berjumpa dengan seorang wanita yang bernama Park Soo Kyung (diperankan oleh yang Jin Sung) serta memutuskan untuk menikahinya. Namun seusai menikah, yang terjadi ialah konflik yang timbul seiring berjalannya kehidupan rumah tangga mereka. My Son-In Law’s Woman ini pastinya akan seru menampilkan beberapa konflik tetapi dalam genre komedi.

Drama series "My Son-In Law’s" 2016 Woman ini akan menawarkan cerita rumit tentang suatu keluarga. Dengan bertemunya menantu dengan Park Soo Kyung yang memutuskan untuk menikah, jadi konflik juga akan timbul di kehidupan rumah tangga mereka. Drama dengan genre komedi ini akan menyajikan konflik kleluarga yang akan membikin penonton terus penasaran. Apa yang membikin Lee Jin Sook mau melamar Park Soo Kyung ?Bagaimana Lee Jin Sook membahas dengan istrinya ? Nantikan kelanjutan kisah mereka di SBS sabtu serta minggu.

Detail Drama My Son-In Law’s Woman

Genre : Keluarga, komedi
Judul : My Son-In Law’s Woman
Produser : Ahn Kil Ho
Penulis : Ahn Seo Jung
Sutradara : Ahn Kil Ho
Jumlah Episode : 120 Episode
Network : SBS
Jam Tayang : Sabtu serta Minggu pukul 21:40 KST
Tanggal Rilis : 4 Januari 2016
Durasi : Menit
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Pemain Drama My Son-In Law’s Woman

Yang Jin Sung sebagai Park Soo Kyung
Seo Ha Joon sebagai Kim Hyun Tae
Park Soon Chun sebagai Lee Jin Sook
Kim ha Kyoon sebagai joo Dal Soo
Lee Sang Ah sebagai Jung Mi Ja
Seo Woo Rim sebagai Bang Yeo Sa
Kim Ha Kyoon sebagai Joo Dal-Soo
Jang Jung Hee sebagai Ma Sun-Young
Yoon Young Ah sebagai Lee Ga-Eun

My Son-In Law’s Woman Movie Trailer