Sabtu, 16 April 2016

The Equalizer 2 (2017)

Film "The Equalizer 2" merupakan salah satu film hollywood terbaru 2017 lanjutan dari filmnya yang pertama yang sudah dirilis pada tahun 2014 silam yaitu pada tanggal 24 Februari 2014. Tujuh bulan sebelum perilisan film yang pertama, diumumkan bahwa Sony Pictures dan Escape Artis berencana membuat sekuel film yang kedua. Fuqua mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa akan ada sekuel film The Equalizer ,dan hanya jika penonton dan Washington menginginkannya untuk kembali. The Equalizer 2 Movie ini diproduseri oleh Todd Black ,Jason Blumenthal ,Tony Eldridge ,Mace Neufeld dan rencananya akan dirilis pada tanggal 29 September 2017.

The Equalizer 2 (2017)
Sinopsis The Equalizer 2

Film "The Equalizer 2" menceritakan tentang Robert McCall (Denzel Washington) yang merupakan mantan agen rahasia CIA yang telah pensiun. Ia kembali ke dalam dunianya yang gelap, penuh dengan kekejaman dan penjahat bersenjata. Kembalinya McCall  bukan karena keinginan sendiri, tapi ia sebagai orang bayaran yang di suruh untuk memburu mafia. Mampukah McCall menyelesaikan tugasnya? Saksikan The Equalizer 2 2017 Full Movie tanggal 29 September 2017 di bioskop kesayangan anda?

Untuk mengetahui cerita The Equalizer yang pertama, simak Sinopsis The Equalizer 1 (2014) di bawah ini !!!!

Sinopsis The Equalizer 1 (2014)

Robert McCall ( Denzel Washington ) adalah pensiunan mantan agen rahasia CIA yang diam-diam tinggal di Boston, Massachusetts dan bekerja di toko hardware Depan Mart, di mana ia berteman banyak rekan kerja. Ia juga membantu temannya Ralphie sebagai penjaga keamanan di trainee, Ralphie adalah temannya waktu kualifikasi kelulusan saat menjadi agen. McCall juga berjanji kepada istrinya yang baru saja meninggal ,bahwa ia akan meninggalkan kehidupan lamanya dan memulai kehidupannya yang baru.

Di setiap malam, Robert selalu makan malam di sebuah cafe kecil di pusat kota sambil membaca buku. Robert juga selalu berjalaan kaki menelusuri jalan menuju ke cafe tersebut. Di tempat itu pula Robert bertemu dengan seorang gadis remaja perempuan yang bernama Teri (Chloe Grace Moretz). Mereka berdua sering membicarakn satu sama lain. Suatu ketiaka, Robert akhrnya mengetahui bahwa ternyata Teri merupakan seorang PSK. Teri bekerja dengan seorang mucikari yang berasal dari Rusia bernama Slavi (David Meunier) yang sering berbuat kasar dan sering menyiksa dirinya.

Melihat keadaan tersebut, Robert seperti harus melakukan sesuatu untuk menolongnya, karna pada akhirnya penyiksaan yang dilakukan oleh Slavi mengakibatkan dirawatnya Teri di rumah sakit. Ia dihadapkan oleh situasi yang membuat dirinya dilema, karena Robert sedang mencoba melupakan tentang masa lalunya. Robert pada akhirnya memutuskan untuk memberikan pelajaran kepada Slavi beserta komplotannya supaya Teri dapat terbebas dari mereka. Robert berhasil membunuh Slavi dan semua anak buahnya. Namun, hal itu malah berbuntut panjang yang menjadikan Robert harus berhadapan dengan segerombolan gembong mafia Rusia.

Peristiwa di atas merupakan jalan cerita yang ada di film terbarunya Denzel Washington dengan judul The Equalizer. Film The Equalizer ini diproduksi oleh Columbia Pictures dengan sutradarai oleh Antoine Fuqua. Bagi Anda yang sudah merindukannya Denzel Washington kembali bermain di film action, Denzel Washington kembali akan tampil impresif sebagai aktor yng serba bisa. Di usianya yang memasuki 59 tahun, Denzel masih terlihat prima saat melakukan adegan adegan laga yang terbilang brutal.

Peran Denzel Washington di film ini memang bukan superhero. Denzel tidak mempunyai kekuatan super yang membuat dirinya terlihat hebat. Akan tetapi, ia merupakan seorang mantan agen rahasia yang memiliki banyak keahlian membunuh yang sangat impresif dan profesional. Unsur 'One Man Show' khas negara Amerika di film The Equalizer ini juga sangat kental. Denzel Washington beraksi melawan segerombolan gembong mafia Rusia sendirian, yang dipimpin oleh Vladimir Pushkin (Vladimir Kulich) . Denzel Washington juga selalu bertindak selangkah lebih maju dibandingkan dengan musuh-musuhnya. Penguasaan terhadap teknologi yang Denzel Washington miliki sangat menunjang hal tersebut.


Detail Film The Equalizer 2 (2017)

Genre : Action ,Crime ,Thriller
Sutradara : -
Produser : Todd Black ,Mace Neufeld, Jason Blumenthal ,Tony Eldridge
Produksi : Mace Neufeld Productions, Columbia Pictures, Lonetree Entertainment
Penulis :  Richard Lindheim, Michael Sloan
Distributor : -
Tanggal : 29 September 2017
Durasi : -
MPAA : -
Budget : -
Negara : Amerika

Pemain Film The Equalizer 2 (2017)

Denzel Washington berperan sebagai Robert McCall

The Equalizer 2 Movie Trailer