Minggu, 17 April 2016

Dubsmash (2016)

Film "Dubsmash" merupakan sebuah film drama indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan, dan dia dibantu oleh seorang penulis yang cukup terkenal yaitu Aviv Elham, Dubsmash the movie ini merupakan salah satu film yang direncanakanakan dirilis pada tahun 2016 ini. yang menjadi produser dari film Dubsmash 2016 adalah Karan Mahtani. film ini terdapat beberapa pemain bintang indonesia yang cukup terkenal yakni diantaranya Teejay Marquez, Jessica Mila, Verrell Bramasta, Denira Wiraguna.

Bahkan studio film ternama dan laris MD Pictures yang juga telah sukses memproduksi film Habibie Ainun' dan 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini akan menggaet salah satu bintang Dubmash terkenal dan fenomenal Teejay Marquez yang berasal dari Filipina untuk meminta Teejay Marquezmempintangi film Dubsmash The Movie yang berjenis komedi dan percintaan ini.

Dubsmash (2016)
Sinopsis film Dubsmash (2016)

Film Dubsmash atau Dubsmash The Movie menceritakan mengenai kisah seorang pria yang baru saja menjadi murid pindahan dari Filipina ke indonesia, dan dia menjadi idola baru diantara gadis-gadis disekolahnya, dia sering kali mengupload video-video dubsmash ke sosial media. dan dia bertemu dengan seorang gadis yang mengalami masalah keluarga yang cukup berat yakni Brokenhome.

dan kemudain mereka bertemu dan berbicang-bincang mengenai berbagai hal dan gadis tersebut telah merasa nyaman kepada si cowok yang baru saja pindah dari Filipina itu. dia merasa nyaman kepada sicowok dikarenakan dia kekurangan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya, bahkan untuk pacarnya sekalipun. karena mereka sering gobrol, curhat mengenai berbagai hal, lalu menjadi seorang teman dekat, dan semua itu mambuat sang pacar cewek itu sangat cemburu.

Detail Film Dubsmash 

Genre : Comedy,Romance
Sutradara : Indrayanto Kurniawan
Penulis : Aviv Elham
Produser : Karan Mahtani
Produksi : MD Pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi Film : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Dubsmash 

Teejay Marquez
Jessica Mila
Verrell Bramasta
Denira Wiraguna
Amanda Rawles
James Thomas
Roni Galoeng
Rina Hasyim

Trailer Film Dubsmash