Jumat, 22 April 2016

2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih (2016)

Film 2 Batas Waktu: Amana Isa Al-Masih merupakan salah satu film drama religi Indonesia terbaru 2016 yang disutradari oleh Andre Murtono dan juga Rudiansyah sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Rudiansyah dan Jimmy S. Johansyah. 2 Batas Waktu: Amana Isa Al-Masih Movie ini diproduseri oleh Andre Murtono dan rencananya akan dirilis pada tanggal  26 Mei 2016 (TBA). Film ini akan dibintangi oleh beberapa bintang ternama yaitu antara lain Irish Bella, Cok Simbara, Egi Fedly, Christopher Rizky, Clara Bernadeth dan Faye Nicole.

2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih (2016)

Sinopsis 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih

Film Religi 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih menceritakan tentang seorang mahasiswi yang bekerja sebagai penghibur disebuah tempat. Ia terlahir dari sebuah keluarga muslim, akan tetapi keluarganya sangat kurang sekali ilmu mengenai agama. Berbagai macam hal yang ingin ditanyakan selalu muncul didalam benaknya didalam berbagai perjalanan yang dialami olehnya, dia memang mencerminkan sebuah peradaan dari anak-anak yang sebaya dengannya. Dan semua itu semakin dipertegas pada saat ia duduk dibangku kuliah dengan munculnya sebuah cahaya yang masuk kedalam dirinya.

12 bulan sesudah kejadian tersebut, dia terpaksa melakukan perbuatan yang tidak baik dikarenakan dorongan ekonomi yang ia hadapi, walaupun dia mengetahui dan menyadari bahwa ada sesosok yang selalu ada dimana ia berada. dan kemudian si wanita tersebut semakin resah dan terganggu karena kehadiran sosok tersebut.

Wanita tersebut akhirnya menyadari bahwa sebenarnya sosok yang mendampingi dirinya tersebut bukanlah sosok yang jahat, diakarenakan dia selalu melindungi dirinya dari segala kejahatan, sesuai yang tercantum didalam QS, Ar-Ra'd ayat 11.  Saat ia merasa keradguan didalam dirinya, akhirnya Allah SWT memberikan sebuah hidayah kepadanya, yakni dia dipertemukan kepada 5 orang rasul. Dia dituntut untuk menyampaikan amanah yang diberikan oleh Nabis Isa As. Dan dia mencoba untuk menyampai amanah tersebut kepada teman-temannya, akan tetapi tidak seorang temannya yang percaya kepada dirinya, dan malahan menganggap dirinya gila. Kemudian sesudah itu dia mearasa fustrasi dan depresi berat sekali mengenai hal itu.

8 tahun pun berlalu, dia merasakan sebuah peristiwa aneh lagi, yaitu dia melihat bahwa sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan jatuh, lalu pada saat itu sang suami dari wanita tersebut berinisiaf untuk membaawa sang istri ke seorang ustad. Lalu sang ustad memberitahukan kepara mereka bahwa siwanita tersebut mengalami sebuah perjalanan spiritual yang diberi nama Intermedensi dan berhasil menembus 2 batas dimensi lain. dan semua itu adalah perjalanan dirinya untuk mendekatkan dirinya kepada sang maha kuasa.

Detail Film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih 

Genre : Drama, Religi
Sutradara : Andre Murtono, Rudiansyah
Penulis : Rudiansyah, Jimmy S. Johansyah
Produser : Andre Murtono
Tanggal Rilis : 26 Mei 2016 (TBA)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih

Irish Bella
Cok Simbara
Egi Fedly
Christopher Rizky
Clara Bernadeth
Faye Nicole
Audrey June
Cindy Christian
Marcelina Natasya
Ike Muti
Ferdian
Ifa Ifonya
Bijak Baginda
Efan Fatah
Budiman
Ralley
Vita
Anggi Nasution
Wafa Montgomery
Artha Pratama
Mamen Aris
Acih Sunarsih

Trailer Film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih