Kamis, 21 April 2016

A Meyers Christmas (2016)

Film A Meyers Christmas merupakan salah satu film drama komedi Hollywood terbaru 2016 yang judul film sebelumnya adalah "A Meyers Thanksgiving". Naskah film ini telah secara resmi dibeli oleh Universal Pictures yang diumumkan pada tanggal 27 April 2015 silam. A Meyers Christmas Movie ini disutradarai oleh David E. Talbert yang juga berperan sebagai penulis naskah dalam pembuatan film ini. Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 11 November 2016 ini akan turut diramaikan oleh beberapa bintang ternama seperti Danny Glover, Romany Malco, Gabrielle Union dan juga Mo'Nique.

Film A Meyers Christmas akan di produksi oleh sebuah perusaan film ternama Hollywood yaitu Universal Pictures. Universal Pictures sendiri juga telah menditributori film-film hollywood seperti The Purge: lection YearSpectralJason Bourne dan The Girl on the Train di tahun 2016 ini.

A Meyers Christmas (2016)

Sinopsis A Meyers Christmas

Film A Meyers Christmas menceritakan tentang sebuah keluarga besar yang belum diketahui keberadaanya satu sama lain. Keluarga tersebut belum pernah bertatap muka pada waktu yang lumayan lama. Namun setelah sang ibu dari keluarga besar tersebut meninggal dunia, akhirnya mereka berjumpa untuk yang pertama kalinya setelah sekian lama tidak pernah bertemu sama sekali. Dalam A Meyers Christmas Movie akan disuguhkan kisah lucu yang mengundang tawa para penonton. Untuk itu sayang jika terlewatkan.


Detail Film A Meyers Christmas

Genre : Drama, Komedi
Sutradara : David E. Talbert
Penulis : David E. Talbert
Produser : Jeff Morrone, James Lopez, William Packer
Produksi : Universal Pictures
Rilis (Release Date) : 11 November 2016
Durasi Film: - menit
MPAA Rating : N / A
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film A Meyers Christmas

Romany Malco
Gabrielle Union
Mo'Nique
Danny Glover
Kimberly Elise
Jessie T. Usher
Omar Epps
Nicole Ari Parker
Gregory Alan Williams sebagai Pastor Browning
Nea Dune sebagai Church scene/ Grocery shopper
Tara Jones sebagai Lucy

A Meyers Christmas Movie Trailer