Kamis, 21 April 2016

Inferno (2016)

Film "Inferno" merupakan salah satu film Box Office Hollywood yang ceritanya di ambil dari sebuah novel terkenal karya Dan Brown yang berjudul "Inferno". Inferno Movie ini disutradarai oleh Ron Howard dan sekaligus merangkap sebagai produser dengan dibantu oleh seorang produser lainnya yaitu Brian Gazer. Beberapa bintang papan atas Hollywood akan turut meramaikan dan meramaikan film Inferno (2016) ini diantaranya Ben Foster, F elicity Jones, Tom Hanks dan Omar Sy. Film ini rencananya akan segera dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang.

Tom Hanks dalam film Inferno (Robert Langdon) telah sukses membintangi beberapa film di tahun 2016 diantaranya yaitu  My Big Fat Greek Wedding 2. Selain Tom Hanks film ini juga di bintangi seorang aktor ganteng yaitu Ben Foster yang akan berperan menjadi Bertrand Zobrist.

Inferno (2016)

Sinopsis Film Inferno (2016)

Film Inferno ini menceritakan tentang seorang profesor bernama Robert Langdon. Profesor tersebut merupakan seorang ahli fiksi ikonologi dan simbologi. Robert Langdon menyadari bahwa ia telah menjadi salah seorang target perburuan setelah Ia terbangun di rumah sakit Florence, Italia.

Dengan pengetahuan tentang simbologi yang Ia miliki dan juga dengan didukung dari seorang doctor yang bernama Dr. Sienna Brooks. Profesor berjuang dengan segala cara untuk berusaha menyelamatkan dirinya serta berusaha juga untuk memecahkan misteri sejarah dan juga karya sastra yang berjudul "Dante's Inferno". Tunggu dan saksikan Film ini di Bioskop kesayangan anda.

Inferno Synopsis 
Plot : Robert Langdon awakens inward a infirmary room inward Florence, Italy, alongside no retentiveness every bit to what has transpired over the final few days. He all of a sudden finds himself, again, the target of a major manhunt. But alongside the aid of MD Sienna Brooks, as well as his noesis of symbology, Langdon volition endeavour to find his freedom, as well as lost memories, all whilst solving the near complicated riddle he's e'er face.

Detail Film Inferno (2016) Crew :

Genre / Jenis film : Mystery, Thriller
Sutradara : Ron Howard
Produser : Brian Grazer, Ron Howard
Rumah Produksi : Columbia Pictures
Penulis Naskah : David Koepp
MPAA : Remaja (R +13)
Tanggal Rilis : 28 Oktober 2016
Durasi : - Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Inferno (2016) Cast :

Felicity Jones berperan sebagai Dr. Sienna Brooks
Tom Hanks berperan sebagai Robert Langdon
Omar Sy berperan sebagai Cristoph Bruder
Ben Foster berperan sebagai Bertrand Zobrist
Sidse Babett Knudsen berperan sebagai Dr. Elizabeth Sinskey
Irfan Khan berperan sebagai Harry Sims
Ida Darvish berperan sebagai Marta
Ana Ularu berperan sebagai Vayentha
Kata Sarbo berperan sebagai Gate Keeper
Attila Arpa berperan sebagai Agent
Peter Linka berperan sebagai WHO Agent
Bjorn Freiberg berperan sebagai Business Traveller
Xavier Laurent berperan sebagai Antoine
Jon Donahue berperan sebagai Richard Savage

Inferno Movie Trailer