Rabu, 20 April 2016

Cinta Laki-Laki Biasa (2016)

Film Drama Cinta Laki-Laki Biasa (2016) ini merupakan salah satu film drama Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan ceritanya di ambil dari sebuah Novel karangan Asma Nadia dengan berjudul sama yaitu "Cinta Laki-laki Biasa" yang bertema kesetian yaitu mengisahkan cerita tentang seorang perempuan yang mencintai seorang pria dimana hatinya telah direbut olehnya dan pada akhirnya mereka pun mengikat sebuah janji suci diantara mereka berdua.

Akan tetapi pihak keluarga si wanita itu meragukan kesungguhan dari si pria tersebut, dan hanya menganggap si pria itu hanya seseorang yang biasa-biasa saja, tidak ada darinya yang special sedikit pun, semua keraguan itu akhirnya terjawab sudah, si istri menderita sebuah penyakit yang menyebabkan dirinya lumpuh, dan juga tidak bisa berbuat apa-apa, disini sang pria lah yang senantiasa selalu menjaga dan merawat si istri tersebut.

Cinta Laki-laki Biasa Movie ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini, akan tetapi untuk tanggal penayangannya masih belum diketahui secara pasti.

Cinta Laki-Laki Biasa (2016)

Sinopsis Film Cinta Laki-laki Biasa

Film Cinta Laki - Laki Biasa ini menceritakan mengenai kisah seorang wanita yang cantik dan juga pintar, dan juga memiliki latar belakang dari keluarga yang terhitung cukup berada, dan hidup serba berkecukupan yang setiap harinya ia selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Pada suatu ketika, si wanita itu menemukan seorang lelaki yang dapat membuat hatinya terpikat, dan dia yakin terhadap lelaki tersebut, dikarenakan sikap dari lekaki itu padanya bisa dibilang lebih dari apa yang si wanita harapkan.

Dan pada akhirnya mereka berdua pun menikah, Akan tetapi sebuah masalah baru muncul dikarenakan orang tua sigadis itu tidak menganggap si pria tersebut istimewa, dan hanya mengnggap kalau suaminya itu hanyya lelaki biasa biasa saja bagi mereka, Bahkan mereka juga sempat meragukan apakah si wanita tersebut benar-benar serius menikahi lelaki itu ?

Akhirnya mereka dihadapkan oleh sebuah masalah yang cukup serius yaitu si wanita mengalami sebuah penyakit yang membuat dirinya lumpuh dan tidak bisa berbuat apa-apa. Namun itu semua masih bisa ditoleransi karena masih ada sipria yang senantiasa setia terhadap istrinya, yang selalu menemaninya, dan berusaha ada pada saat ia dibutuhkan oleh sang istri, dan dari situlah semua terjawab mengenai kekurangan keyakinan keluarga pada sang istri terhadap lelaki tersebut.

Detail Film Cinta Laki-Laki Biasa (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Produksi : Starvision
Penulis : Alim Sudio
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Produser : Chand Parwez Servia
Durasi : - Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Cinta Laki-Laki Biasa (2016) Cast :

Velove Vexia
Deva Mahenra

Trailer Film Cinta Laki-Laki Biasa