Rabu, 20 April 2016

The Accountant (2016)

Film The Accountant merupakan salah satu film barat terbaru 2016 yang berasal dari Amerika Serikat yang rencananya akan segera dirilis pertama kali pada tanggal 14 Oktober 2016 mendatang. The Accountant Movie ini disutradarai oleh sutradara ternama Gavin O'Connor dan dibantu oleh penulis naskah Bill Dubuque dan film ini merupakan hasil kolaborasi genre antara aksi dan thriller. The Accountant The Movie juga turut diramaikan dengan aksi-aksi keren dari para tokoh dan bintang ternama seperti Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons, Jon Bernthal, Jeffrey Tambor, John Lithgow dan juga Cynthia Addai-Robinson.

Ben Affleck sendiri juga akan membintangi film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad di tahun 2016. Film The Accountant di distributori juga oleh distributor handal yaitu Warner Bros. Pictures yang juga telah sukses dengan film-film terbarunya seperti The Conjuring 2, Going in Style, Keanu, Batman v Superman: Dawn of Justice, Central Intelligence, Suicide Squad,  The Legend of Tarzan, War Dogs Storks, dan film Fantastic Beasts and Where to Find Them. 


The Accountant (2016)

Sinopsis Film The Accountant (2016)

Film The Accountant ini ceritanya mengisahkan tentang Chris (Ben) yang mempunyai profesi yang cukup menantang yaitu sebagai akuntan forensik. Seorang akuntan forensik diwajibkan dapat menggabungkan keahliannya untuk melakukan investigasi di berbagai peristiwa baik itu litigasi maupun praktek penipuan.

Kehadiran para client yang berdatangan di kantor Chris bekerja menjadikanya semakin mengundang perhatian. Pasalnya Chris mulai menyadari bahwa salah satu diantara client tersebut merupakan client terlarang. Semakin lama dia berkecimpung dan mengamati kasus yang tengah berkembang tersebut, dia pun semakin terjerumus dalam sebuah kasus pembataian yang cukup menyeramkan.

Detail Film The Accountant (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Drama, Thriller
Sutradara : Gavin O'Connor
Produksi : Zero Gravity Management, Electric City Entertainment
Direktur : Stevan Ruzowitzky
Penulis : Bill Dubuque
Distributor : Warner Bros. Pictures
Tanggal Rilis : 7 Oktober 2016
Durasi Film : 128 Menit
MPAA Rating : R

Pemain Film The Accountant (2016) Cast :

Ben Affleck berperan sebagai Chris Wolff
Anna Kendrick berperan sebagai Dana Cummings
Jeffrey Tambor berperan sebagai Francis Silverberg
John Lithgow berperan sebagai Lamar Black
J.K. Simmons berperan sebagai Ray King
Jon Bernthal berperan sebagai Brax
Cynthia Addai-Robinson berperan sebagai Marybeth Medina

The Accountant Movie Trailer