Selasa, 19 April 2016

3 Srikandi (2016)

Film 3 Srikandi ini merupakan salah satu film drama Indonesia terbaru 2016 yang mengisahkan mengenai 3 orang atlet kebanggaan indonesia yang memiliki bakat luar biasa dalam cabang olahraga panahan. 3 Srikandi Movie ini disutradari oleh Iman Brotoseno dan dibantu oleh seorang penulis yang bernama Swastika Nohara. film 3 Srikandi ini akan dibintangi oleh beberapa bintang ternama indonesia yakni diantaranya Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan,Tara Basro,Reza Rahadian.

Film 3 Srikandi 2016 ini di produksi oleh Multivision Plus Pictures dan akan mulai tayang di bioskop tanggal 4 Agustus 2016. Multivision Plus Pictures juga akan merilis film terbarunya yang berjudul 'Jones: Jomblo Ngenes' .

3 Srikandi (2016)

Sinopsis Film 3 Srikandi (2016)

Film 3 Srikandi menceritakan tentang kisah tiga orang atlet perempuan yang sangat berbakat didalam bidang yang mereka tekuni yaitu olahraga memanah. Pada tahun 1988 mereka berhasil mendapatkan sebuah mendali didalam olimpiade yang digelar di Seoul. Dengan mendapatkan salah satu mendali tersebut, otomatis mereka sudah berhasil mengharumkan sekaligus membanggakan indonesia.

Dan pada saat pertandingan itu digelar, mereka sudah berusaha menggunakan seluruh kemampuan yang mereka miliki guna untuk memang pada pertandingan itu, walaupun mereka hanya bisa mendapatkan mendali perak saja, tapi tiga wanita yang lebih akrab dikenal dengan nama '3 Srikandi' ini patut dijadikan panutan dan sekaligus motivasi bagi para kaum muda indonesia, dengan semangat juang yang tinggi dan kemauan keras akan mampu menggapai yang diinginkan. Dan yang lebih mengejutkan lagi itu adalah mendali pertama yang dibawa oleh indonesia pada pergelaran olimpiade tersebut.

Detail Film 3 Srikandi (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Biography
Sutradara : Iman Brotoseno
Produksi : Multivision Plus Pictures
Penulis : Swastika Nohara
Tanggal Rilis : 4 Agustus 2016
Durasi : 1 Jam 30 Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film 3 Srikandi (2016) Cast :

Bunga Citra Lestari
Tara Basro
Chelsea Islan
Reza Rahadian

3 Srikandi Movie 2016 Trailer