Selasa, 19 April 2016

Jones: Jomblo Ngenes (2016)

Film Jones (Jomblo Ngenes) adalah salah satu film Indonesia terbaru 2016 yang akan ditayangkan pada tahun 2016 ini, meskipun demikian sampai saat ini masih belum ada info resmi tentang kapan tanggal kepastian peluncuran film Jones (Jomblo Ngenes) Movie tersebut.

Film Jones (Jomblo Ngenes) 2016 ini disutradari oleh Sridhar Jetty, film Jones ini termasuk dalam film yang berada dikategori komedy, drama, dan juga  romantis. Didalam film ini terdapat beberapa pemain bintang ternama asal indonesia , yakni antara lain adalah  Jessica Mila, Kevin Julio, dan Fendy Chow. Diary Jomblo Ngenes ini di produksi oleh Multivasion Plus dan akan mengambil latar syuting di Bali.

Jones: Jomblo Ngenes (2016)
Sinopsis Film Jones (Jomblo Ngenes) 2016

Film Jones (Jomblo Ngenes) bercerita tentang seseorang pria yang sedang dalam kondisi Jomblo, dan jomblonya itu bukan sekedar jomblo biasa, tetapi jomblo yang sudah akut atau jomblo yang sudah masuk kedalam kategori tingkat lanjut yakni sudah terlalu parah. Dia adalah seorang pria yang sudah lama sekali sendiri , atau jomblo dan sama sekali tidak pernah punya pasangan dia mencoba untuk menggapai semuanya itu dengan cara yang baik, dan dengan cara-cara yang sudah ia lakukan tetapi masih saja belum memperoleh pasangan hidup.

Pada suatu ketika ia bertemu dengan seorang cewek cantik yang memiliki sifat unik, dan juga sekaligus menarik, ia suka sekali melakukan tingkah laku yang usil sekaligus ia juga memiliki sifat galak didalam dirinya. ia baru saja mengalami kegagalan kisah cinta ditengah jalan, yang membuat ia susah untuk Move On dari kisah cintanya itu, dan pada akhirnya membuat dirinya frustasi. kemudian ia memutuskan untuk pergi ke Bali, untuk menenangkan pikirannya dan berusaha untuk melupakan kenangan lamanya yang sangat pahit itu. dan ketika ia sampai di Bali ia bertemulah dengan Pria Jones ( Jomblo Ngenes) tadi, apakah yang terjadi pada mereka selanjutnya. Nantikan Jones: Jomblo Ngenes The Movie dibioskop kesayangan anda.

Detail Film Jones: Jomblo Ngenes (2016) Crew :

Genre : Comedy, Drama, Romance
Sutradara : Sridhar Jetty
Penulis : -
Produser : -
Produksi : Multivasion Plus
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Jones: Jomblo Ngenes (2016) Cast :

Astika diperankan oleh Jessica Mila
Noval diperankan oleh Kevin Julio
Nico diperankan oleh Fendy Chow

Trailer Film Jones: Jomblo Ngenes