Senin, 18 April 2016

Pacarku Anak Koruptor (2016)

Film Pacarku Anak Koruptor  merupakan salah satu film drama indonesia terbaru 2016 yang disutradari oleh Sys Ns, dan sekaligus dia sebagai penulis naskah didalam pembuatan film ini. Pacarku Anak Koruptor The Movie ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perfilman yakni SSS Pictures. dan direncanakan akan dirilis pada bulan Mei tahun ini, yaitu pada tanggal 26 Mei 2016 (Indonesia).

Cerita pada film PACARKU ANAK KORUPTOR yang dia buat, menurut Sys NS, kisahnya terinspirasi dari sebuah kehidupan sehari-hari dan sedang merebaknya aksi korupsi di Indonesia. Film yang digarap selama 16 hari ini mengambil latas syuting di Jakarta dan Bogor. Dengan dibuatnya film ini Ia berharap adanya efek jera pada para koruptor yang merebak di masyarakat untuk tak melakukan tindakan korupsi.

Hal tersebut juga di ungkapkan oleh 2 aktor yang membintangi film Pacarku Anak Koruptor ini mereka yaitu Jessica Mila dan Ray Sahetapi. Keduanya juga berharap film Pacarku Anak Koruptor menginspirasi publik. Dan juga ada hal menarik yaitu KPK Dukung Film Pacarku Anak Koruptor untuk di tayangkan di Layar lebar.

Pacarku Anak Koruptor (2016)

Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor

Film Pacarku Anak Koruptor menceritakan mengenai seorang cewek cantik yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi, dan hari-harinya disi dengan kesibukan-kesibukan meberikan kepeduliann kepada teman-temannya yang tergabung kedalam sebuah geng yang sangat negatif sekali, didalam geng tersebut terdapat berbagai macam kelakukan remaja-remaja yang sangat melenceng, seperti Narkoba, dan banyak lagi. mereka juga melakukan taruhan dengan cara adu race motor atau balap liar yang sering kali membuat kegaduhan dijalan raya. akan tetapi cewek tersebut sama sekali tidak merasa bosan untuk selalu mengingatkan teman-temannya.

Cewek tersebut juga sering menjadi pempinpin dalam aksi-aksi demo guna menentang para pejabat yang mengambil uang rakyat untuk kepentingan dirinya sendiri, dan pada suatu hari dia dihadapi dengan sebuah masalah yang cukup rumit, Dimana dia sedang berpacaran dengan seorang anak yang orangtuanya terbukti melakukan tindakan korupsi. Bagaimana cewek tersebut menghadapi masalahnya yang rumit itu ?

Detail Film Pacarku Anak Koruptor 

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Sys NS
Penulis : Sys NS
Tanggal Rilis : 26 Mei 2016 (Indonesia)
Durasi Film : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Pacarku Anak Koruptor

Jessica Mila sebagai Syanda
Ray Sahetapi sebagai Marukh Bangetan
Sabda Ahessa sebagai Gerhana
Jajang C Noer
Masayu Anastasia
Guruh Soekarno Putra
Camelia Malik
Ahmad Albar
Ratna Listy
Hengky Tornado
Dwi Yan

Trailer Film Pacarku Anak Koruptor