Sabtu, 23 April 2016

Assasication Classroom 2: Graduation (2016)

Film "Assasination Classroom 2: Graduation" merupakan sebuah film live action terbaru 2016 sekuel kedua dari film Assasination Classroom yang sebelumnya dirilis pada tanggal 14 Oktober tahun 2015 silam yang kisahnya diambil dari manga karya Yusei Matsui yang berjudul "Assasination Classroom" atau judul aslinya "Ansatsu Kyoushito". Selain itu Assasination Classroom Movie juga diadaptasi dalam bentuk anime. Dimana season keduanya sudah tayang sejak tanggal 17 Januari 2016 lalu.

"Assasination Classroom 2: Graduation" Movie ini merupakan film yang berasal dari negeri sakura Jepang dengan genre Action, Adventure, Comedy, dan Scifi dan akan disutradarai oleh Eiichiro Hasumi sedangkan naskah diskenarionya ditulis oleh Tatsuna Kanazawa. Film ini akan dibintangi oleh Ryosuke Yamada, Masaki Suda, Maika Yamamoto, dan Seika Taketomi. Film dengan durasi 90 menit ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 20 April 2016.

Assasication Classroom 2: Graduation (2016)

Sinopsis Film Assasination Classroom 2: Graduation

Film "Assasination Classroom 2: Graduation" akan melanjutkan dari kisah sebelumnya yaitu akan menceritakan tentang konflik murid murid kelas 3E dengan seorang guru alien yang memiliki kekuataan super berbentuk seperti gurita yang sering mereka panggil dengan nama Koro Sensei, yang akan menghancurkan bumi jika mereka tidak bisa membunuhnya sesuai batas waktu yang ditentukan.

Sebelumnya guru tersebut sudah menghancurkan bulan lebih dari setengahnya. Mampukah murid murid tersebut menyelamatkan bumi dari ancaman Koro sensei? Saksikan film Assasication Classroom 2: Graduation dibioskop kesayangan anda.

Detail Film Assasination Classroom 2: Graduation (2016)

Genre : Action, Adventure, Comedy, Sci Fi
Produser : Cinematographer
Sutradara : Eiichiro Hasumi
Penulis Skenario : Tatsuya Kanazawa
Penulis Manga : Yusei Matsui
Tanggal Rilis : 20 April 2016
Rumah Produksi : Toho
MPAA : Bimbingan Orang Tua (Bo)
Durasi : 90 Menit
Negara : Jepang

Pemain Film Assasination Classroom 2: Graduation

Ryosuke Yamada sebagai (Nagisa Shiota)
Masaki Suda sebagai (Karuma Akabane)
Maika Yamamoto sebagai (Kaede Kayano)
Seika Taketomi sebagai (Rio Nakamura)
Mirei Kiritani sebagai (Aguri Yukimura)
Kazunari Ninomiya sebagai (Contract Killer)
Kang Ji-Young sebagai (Irina Jelavic)
Miku Uehara sebagai (Manami Okuda)
Mio Yûki sebagai (Yukiko Kanzaki)
Hiroki Narimiya sebagai (Scientist Kotaro Yanagisawa)

Assasication Classroom 2 Movie Trailer