Sabtu, 23 April 2016

Cek Toko Sebelah (2016)

Film "Cek Toko Sebelah" merupakan salah satu film comedy indonesia terbaru 2016 yang dibintangi oleh Ernest Prakasa dan ini merupakan film keduanya. Cek Toko Sebelah Movie ini disutradarai oleh Ernest Prakasa sendiri, dan sekaligus sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan film ini., yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 ini, namun untuk tanggal dan waktu yang pasti masih belum ada. dan film ini termasuk kedalam film yang memiliki Genre Comedy, yang cukup banyak ditunggu oleh orang-orang indonesia.

Pada khir tahun 2015, rangkaian buku yang berjudul "Ngenest: Ngetawain Hidup Ala Ernest" karya Ernest Prakasa dipersunting oleh Starvision Plus untuk di jadikan sebuah film. Dari situlah Ernest Prakasa dipercaya lagi untuk menulis naskah, membintangi, sekaligus mensutradarai secara langsung proyek film terbarunya Cek Toko Sebelah ini.

Starvision Plus di tahun 2016 ini juga akan merilis film terbaru yang berjudul "Koala Kumal" karya Raditya Dika dan "The Fabolous Udin". Jika anda penasaran dengan film Ernest Prakasa terbarunya ini maka jangan ketinggalan dan tunggu film 'Cek Toko Sebelah' ini tayang di bioskop di Bioskop kesayangn anda.

Cek Toko Sebelah, Film Cek Toko Sebelah, Cek Toko Sebelah Synopsis, Cek Toko Sebelah Trailer, Cek Toko Sebelah Review, Download Poster Film Cek Toko Sebelah 2016

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah (2016)

Film ini menceritakan mengenai sebuah keluarga kecil yang terdiri dari seorang ayah dan juga dua orang putranya, sang ayah sangat menyayangi kedua anaknya, dan ingin mereka selalu bersama. walaupun dia nantinya sudah tidak ada lagi bersama mereka, dan untuk itu dia membuat sebuah wasiat yang berisi mengenai pembagian warisan yang ia lakukan. Dia memiliki sebuah harta yaitu sebuah toko yang ia punya.

Dan didalam wasiatnya tersebut tertulis bahwa ia memberikan warisan kepada si anak bungsunya, awalnya dia berharap semua akan baik-baik saja, namun semua itu tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan, yaitu si anak sulung merasa semua itu tidaklah adil baginya, dan menganggap si ayah hanya memikirkan adeknya saja dan tidak sayang sama dia. Dan dia juga kepikiran bahwa yang lebih pantas dalam mendapatkan warisan toko tersebut adalah dirinya, bukan adiknya.

Detail Film Cek Toko Sebelah (Crew)

Genre : Comedy
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis: Ernest Prakasa
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision
Tanggal Rilis : 28 Desember 2016
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Cek Toko Sebelah (Cast)

Gisella Anastasia berperan sebagai Natalie
Adinia Wirasti berperan sebagai Ayu
Tora Sudiro
Budi Dalton
Ernest Prakasa berperan sebagai Erwin
Chew Kin wah
Dodit Mulyanto
Dion Wiyoko berperan sebagai Yohan
Gisella Anastasia
Adinia Wirasti

Trailer Film