Sabtu, 30 April 2016

Gambit (2017)

"Gambit" merupakan film yang akan di sutradarai oleh sutradara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuanya dalam menyutradarai di dununia perfilman yaitu Doug Liman sedangkan untuk naskah ceritanya akan ditulis oleh Chris Claremont. Gambit Movie  termasuk kedalam salah satu film super hero terbaru 2017 yang sangat menarik dan patut untuk ditunggu tunggu kehadirannya. Film Action Gambit sebenarnya direncanakan akan dirillis pada bulan oktober 2016 namun dikarenakan suatu hal film super hero yang satu ini mengalami kemunduran penayangan, yaitu di undur hingga tahun 2017 mendatang.

Film Fantasy Gambit ini memiliki perpaduan genre antara Action, Fantasy dan Adventure. Film yang berasal dari negeri Hollywood ini akan dibintangi oleh aktor ganteng Channing Tatum dan juga aktris cantik  Léa Seydoux. Film ini akan di produksi oleh Free Association dan untuk tanggal rilisnya sampai saat ini belum diketahai.

Gambit (2017)

Sinopsis Film Gambit

Film Gambit berkisah tentang seorang tokoh Super Hero yang memiliki kemampuan yaitu memanipulasi energi listrik untuk dijadikan kekuatanya. Namun Super Hero yang satu ini cenderung menggunakan kekuatannya untuk sesuatu hal yang merugikan. Gambit The Movie ini akan banyak di bumbuhi aksi yang memukau dari para pemeran film itu sendiri. Dan film Gambit akan berfokus kepada Channing Tatum selaku pemeran utamanya. Sedangkan untuk Léa Seydoux si artis cantik lah yang akan menjadi sorotan kedua dari film Gambit trsebut.

Baca Juga Sinopsis Film : Guardians of the Galaxy vol. 2xXx: The Return of Xander Cage

Detail Film Gambit (2017) Crew

Genre / Jenis film : Action, Fantasy, Adventure
Sutradara : Doug Liman
Produksi : Free Association
Penulis : Chris Claremont
Rilis : - 2017
Bahasa : English
Durasi : -
Negara : Amerika

Pemain Film Gambit (2017) Cast

Léa Seydoux
Channing Tatum

Gambit Movie 2017 Trailer