Kamis, 28 April 2016

Triangle (2016)

Film Triangle merupakan sebuah film aksi indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Volland Humunggio, dengan dibantu seorang penulis yang bernama Haqi Ahmad.  "Triangle The Movie" ini merupakan film terbarunya Deddy Corbuzier dan termasuk kedalam salah satu film yang memiliki genre Action yang cukup menarik untuk ditonton, di cerianya yang tidak biasa.

Film Triangle atau Triangle The Movie akan dibintangi beberapa aktor dan aktris papan atas yaitu diantaranya Deddy Corbuzier, Volland Humunggio, Chika Jessica, Babe Cabita, Chris John, Max Metino dan Sandra Dewi. Rencanya Film action terbaru Indonesia ini akan tayang di tahun 2016, akan tetapi untuk tanggal pastinya blum diketahui sampai saat ini. Kalau anda pecinta Film Indonesia jangan lupa tunggu dan saksikan Film Triangle dibioskop kesayangan anda.

Triangle (2016)
Sinopsis Film Triangle

Triangle The Movie menceritakan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai pembunuh, yang sudah menghabisi banyak nyawa orang, yang menjadi target dari clientnya, dia telah melakoni profesi ini sejak lama, dan membuatnya menjadi target polisi yang cukup dicari-cari, sudah banyak sekali orang yang menjadi clientnya, dan dia sudah mendapatkan banyak uang dari hasil kerjanya selama ini.

Pada suatu ketika, dia merasakan sebuah perasaan yang belum pernah ia rasakan sebalumnya, dan perasaan tersebut yang membuat hatinya terketuk untuk tidak melakukan pekerjaan itu lagi, selamanya, dan malahan dia berfikir untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, dan berusaha merubah akan semua pandangan orang terhadap dirinya, dan menjadikan hidupnya tenang dari semua perasaan yang selama ini berkecambuk didalam dirinya.

Dia berfikir mengenai sesuatu hal, yang membuatnya sadar akan semua yang ia lakukan selama ini, dia berfikir sudah berapa banyak nyawa orang yang sudah ia habisi dengan berbagai macam cara, dan itu semua ia lakukan demi memenuhi permintaan dari clientnya. dan pada akhirnya dia menemukan sebuah solusi dari semua yang dia rasakan selama ini, yaitu dia berencana untuk pensiun dari pekerjaan yang sudah lama ia lakoni tersebut.

Dan bukan hanya itu, sekarang dia juga mencoba mencari cara dan berusaha agar bagaimana caranya supaya hidupnya jauh lebih baik dari sebelumnya, dan berusaha keras dalam menggapai semua itu, supaya dirinya tidak dikenal lagi sebagai seorang pembunuh, tapi ingin dikenal menjadi seseorang yang baik dan juga lebih baik dari sebalumnya.

Detail Film Triangle (Crew)

Genre : Action
Sutradara : Volland Humunggio
Penulis : Haqi Ahmad
Produser : -
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Triangle (Cast)

Deddy Corbuzier
Volland Humunggio
Chika Jessica
Babe Cabita
Chris John
Max Metino
Sandra Dewi

Trailer Film Triangle