Rabu, 27 April 2016

Term Life (2016)

Term Life Movie ini merupakan film drama, crime Hollywood terbaru 2016 yang diadaptasi dari novel karya Nick Thornborrow. Film Crime Term Life disutradarai oleh Peter Billingsley dan naskah skenarionya ditulis oleh Andy Lieberman. Beberapa artist dan aktor papan atas hollywood yang akan membintangi Term Life Movie ini yaitu diantaranya Hailee Steinfeld, Jon Favreau, Taraji P. Henson, dan Vince Vaughn.

Term Life Movie 2016 ini diproduksi oleh Rumah Produksi PalmStar Media, PenLife Media dan WWE Studios yang dirilis pada tanggal 8 April 2016 di USA. Untuk penayangan di Indonesia Film dengan genre Crime dan Drama ini Kabarnya belum diketahui namun dapat dipastikan akan tayang pada tahun ini.

Term Life (2016)
Sinopsis Film Term Life (2016)

Term Life Movie ini berkisah tentang seorang pencuri kelas kakap yang bernama Nick Barrow. Dia sangat senang mencuri sesuatu milik orang lain dan Ia juga telah berpengalaman didalam dunia yang keras. Karena kepandaiannya dalam mencuri, Namanya sudah terkenal sebagai pencuri kelas kakap yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Hingga akhirnya kesialan menghampiri Nick Barrow. Ia mengalami kegagalan yang mengakibatkan dirinya menjadi buronan dari seorang pembunuh bayaran dan bos mafia yang sangat kejam.

Nick berusaha menyelamatkan diri dari kejaran bos mafia dan pembunuh bayaran tersebut, Ia berusaha mencari tempat persembunyian yang aman. Nick juga harus mengamankan putrinya Cate Barrow ( Hailee Steinfeld ) yang tinggal jauh darinya. Akhirnya demi menjadi ayah yang baik Nick mengasuransikan kematiannya untuk sesuatu yang suatu saat nantinya berharga serta berguna untuk putrinya. Karena hal tersebut, Nick memikirkan cara untuk melakukan rencana agar polis asuransi bisa dikeluarkan dan dapat diberikan kepada putrinya.

Detail Film Term Life (2016) Crew :

Genre : Crime, Drama
Sutradara : Peter Billingsley
Produser : Vince Vaughn, Micah Mason, Michael Luisi, Victoria Vaughn, Kevins Scott Frakes
Penulis Skenario : Andy Lieberman
Tanggal Tayang :  8 April 2016 di USA, TBA 2016 di Indonesia
Penulis Novel : Nick Thornborrow
Rumah Produksi : PalmStar Media, WWE Studios, PenLife Media
Durasi : 90 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Term Life (2016) Cast :

Hailee Steinfeld sebagai Cate Barrow
Vince Vaughn sebagai Nick Barrow
Annabeth Gish sebagai Lucy
William Levy sebagai Allejandro
Shea Whigham
Jon Favreau
Taraji P. Henson
Jonathan Banks
Bill Paxton
Terrence Howard

Term Life Movie Trailer