Rabu, 27 April 2016

Zeroville (2016)

Film "Zeroville" merupakan salah satu film komedi Hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh James Franco yang ceritanya diadaptasi dan diambil dari sebuah buku novel karangan Steve Erickson dengan berjudul sama yaitu "Zeroville" . Untuk naskah skenarionya ditulis oleh Paul Felten danIan Olds.

Sejumlah artist top papan atas Hollywood akan membintangi dan meramaikan Zeroville Movie ini yaitu seperti James Franco berperan sebagai (Vikar), Megan Fox berperan sebagai (Soledad Paladin), Dave Franco berperan sebagai (Montgomery Clift) dan Seth Rogen berperan sebagai (Viking Man).

Film Zeroville 2016 ini diproduksi oleh rumah produksi Alchemy ,Central Park Films dan Rabbit Bandini Productions. Zeroville Movie yang berdurasi 96 menit ini rencananya akan tayang di Indonesia pada tahun 2016 akan tetapi untuk tanggal pastinya belum diketahui pasti sampai saat ini.

Zeroville (2016)


Sinopsis Film Zeroville (2016)

Film Comedy "Zeroville" ini mengisahkan cerita tentang perjalanan hidup seorang pemuda yang sangat menyukai dunia perfilman. Dia mempunyai cita cita ingin membuat film yang disukai oleh banyak orang. Pemuda tersebut akhirnya memutuskan untuk pergi ke Hollywood, namun disana sedang terjadi sebuah masa transisi industri film yang mana pada masa masa tersebut menyebabkan perkembangan industri dibidang perfilman menjadi terhambat. Walaupun begitu Ia bersama teman temannya yang sangat kocak tetap fokus untuk meniti karirnya di dunia industri perfileman.

Detail Film Zeroville (2016) Crew:

Genre / Jenis Film : Drama, Comedy
Sutradara : James Franco
Produksi : Alchemy, Rabbit Bandini Productions, Central Park Films
Penulis Novel : Steve Erickson
Penulis : Paul Felten, Ian Olds
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 96 Menit
Tanggal Tayang : TBA 2016
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Zeroville (2016) Cast :

James Franco berperan sebagai (Vikar)
Megan Fox berperan sebagai (Soledad Paladin)
Dave Franco berperan sebagai (Montgomery Clift)
Seth Rogen berperan sebagai (Viking Man)
Sandra Rosko berperan sebagai (Bus Rider)
Joey King berperan sebagai (Zazi)
Danny McBride berperan sebagai (Financier)
Thomas Ian Nicholas berperan sebagai (Martin)
Mia Serafino berperan sebagai (Ali)
Will Ferrell berperan sebagai (Rondell)

Zeroville Movie Trailer