Selasa, 26 April 2016

Death Note 4: Light Up The New World (2016)

Film "Death Note 4: Light Up The New World" merupakan salah satu film live action terbaru yang disutradarai oleh sutradara terkenal dan handal yaitu Shinsuke Sato yang berasal dari negeri sakura jepang yang sebelumya telah sukses menyutradarai salah satu film terbaik dijepang yaitu film box office GANTZ pada awal tahun 2011 silam.

Sedangkan naskah sekenario Death Note 4: Light Up The New World Movie ini ditulis oleh Tsugami Oba. Film ini akan dibintangi oleh Sosuke Ikematsu yang akan berperan sebagai Ryuzaki,Masahiro Higashide sebagai Tsukuru Mishima,seorang investigator yang mengejar Death note dan Masaki Suda sebagai Yugi Shion seorang cyber terrorist yang memuja kira. Film Death Note 4 akan tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 29 Oktober 2016.

Death Note 4: Light Up The New World (2016)

Sinopsis Film Death Note 4: Light Up The New World

Film live action Death Note 4: Light Up The New World masih berhubungan dengan film ketiganya yaitu "L: Change The World" yang telah rilis pada tahun 2008 silam. Death Note: Light Up The New World Movie ini menceritakan10 tahun setelah pertarungan antara Kira dan L. Dimana sedang gempar dengan banyaknya kasus Cyber-terrorism. Figur-figur karismatik yang memiliki DNA dari Light Yagami (sebelumnya dimainkan oleh Tatsuya Fujiwara) dan detektif L (Ken'ichi Matsuyama) pun muncul. Para keturunan dari orang-orang jenius ini akan berduel memperebutkan 6 Death Note yang ada dibumi.

Tsukuru (Masahiro Higashide) yang merupakan anggota dari pasukan khusus ‘Death Note’ bersama 6 rekannya ditugaskan untuk menyelidiki kasus yang berhubungan dengan ‘Buku Kematian’ pada 10 tahun yang lalu. Kematian masal semakin meluas dan terjadi di Amerika, Jepang, serta negara-negara lainnya.

Ryzaki (Sosuke Ikematsu) yang dikenal sebagai investigator handal juga turut menyelidiki kasus ini. Ia kemudian menemukan bahwa ada 6 buku kematian yang ada di dunia ini. Sementara itu, virus komputer bernama Kira menyebar keseluruh dunia dengan pesan mengenai "6 Buku Kematian". Orang yang mampu mengumpulkan keenam buku tersebut akan mampu menguasai dunia. Dan akhinya perburuan untuk merebutkan 6 Buku Kematian tersebut pun dimulai.

Detail Death Note 4: Light Up The New World

Genre : Ation
Sutradara : Shinsuke Sato
Writer : Tsugami Oba
Produksi :Warner Bros. Pictures
Release : 29 Oktober 2016
Tayang : Jepang
Runtime : 90 minutes
MPAA : BO

Pemain Film Death Note 4: Light Up The New World

Sosuke Ikematsu (Ryuzaki)
Masahiro Higashide (Tsukuru Mishima)
Masaki Suda (Yugi Shion)

Death Note 4: Light Up The New World Movie Trailer