Sabtu, 14 Mei 2016

1920 London (2016)

1920 London Movie ini adalah sebuah film Horror terbaru 2016 yang berasal dari Negeri Bollywood India yang disutradarai oleh Tinu Suresh Desai yang sebelumnya Ia juga telah menyutradarai film India lainnya dengan judul Rustom. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Girish Dhamija. Film 1920 London (2016) ini akan dirilis di Indonesia mulai anggal 13 Mei 2016 dan akan dibintangi dan diramaikan oleh artis artis top Bollywood yaitu seperti Sharman Joshi berperan sebagai (Jai Singh Gujjar), Gajendra Chauhan berperan sebagai (Tantrik), Sushmita Mukherjee berperan sebagai (Kesar Maa), Meera Chopra berperan sebagai (Shivangi), Vishal Karwal berperan sebagai (Veer Singh) dan Meenal Kapoor berperan sebagai (Witch).

Film Horror 1920 London ini digarap oleh rumah produksi Reliance Entertaiment dan merupakan serial yang ketiga dari Franchise Horror. Inti cerita Film Horror 1920 London (2016) ini yaitu menceritakan tentang suatu cerita horror yang telah menimpa sepasang suami istri. Mereka dikirimi sebuah hadiah yang sangat  misterius, Akan tetapi hadiah tersebut malah membawa bencana bagi hubungan sepasang suami istri tersebut.

1920 London (2016)


Sinopsis 1920 London (2016)

1920 London Movie ini berkisah tentang seorang gadis bernama Shivangi yang hidup bersama suaminya yang bernama Veer Singh disuatu tempat dipinggiran kota London. Akan tetapi malapetaka datang menghantui kepada pasangan suami istri tersebut. Bencana tersebut berawal saat mereka menerima sebuah hadiah yang diberikan oleh Rajasthan. Kehidupan mereka berubah drastis dan sangat memprihatinkan.

Shivangi mencurigai hal tersebut dan akhirnya Ia mulai menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dengan suami tercintanya. Shivangi menduga bahwa ilmu hitamlah yang telah membuat suaminya menjadi seperti itu. Karena takut masalah yang Ia hadapi akan bertambah buruk, Shivangi akhirnya meminta bantuan kepada Jai yaitu seorang tokoh spiritual. Jai menyimpulkan bahwa bencana yang telah menimpa mereka dikarenakan roh jahat yang telah merasuki tubuh suaminya. Mampukah Shivangi dan Jai mengusir roh jahat tersebut dari tubuh Veer?

Detail Film 1920 London 2016 (Crew)

Genre /Jenis Film : Horror
Sutradara : Tinu Suresh Desai
Produksi : Reliance Entertaiment
Penulis : Girish Dhamija
Durasi Film : 120 Menit
Tanggal Rilis : 13 Mei 2016 (Indonesia)
Bahasa : Hindi
Negara : India

Pemain Film 1920 London 2016 (Cast)

Sharman Joshi berperan sebagai (Jai Singh Gujjar)
Gajendra Chauhan berperan sebagai (Tantrik)
Sushmita Mukherjee berperan sebagai (Kesar Maa)
Meera Chopra berperan sebagai (Shivangi)
Vishal Karwal berperan sebagai (Veer Singh)
Meenal Kapoor berperan sebagai (Witch)

1920 London Movie Trailer