Senin, 23 Mei 2016

24 (2016)

Film Bollywood 24 ini merupakan sebuah film terbaru india 2016 yang disutradarai oleh seorang sutradara ternama Bollywood yaitu Vikram K. Kumar sekaligus merangkap sebagai penulis sekenario cerita dalam pembuatan 24 The Movie iniFilm Aksi India 24 (2016) ini akan dibintangi dan diramaikan oleh beberapa bintang bollywood papan atas yaitu diantaranya seperti Samantha Ruth Prabhu berperan sebagai Sathya, Suriya sebagai Athreya / Mani / Sethuraman, Saranya Ponvannan, Mohan Ram, Sathyan, Nithya Menon, Girish Karnad dan Ajay.

Film Romance India 24 ini diproduksi oleh 2D Entertainment dan mulai dirilis dan ditayangkan di bioskop layar lebar pada tanggal 6 Mei 2016. Inti cerita film Bollywood 24 ini adalah bercerita tentang kisah hidup sorang penemu yang telah berhasil  menciptakan alat yang hebat yaitu suatu alat yang bisa digunakan untuk perjalanan alat tersebut ia beri nama "24". Akan tetpai karena alat itu juga Ia harus berhadapan dengan saudara kembarnya sendiri yang berniat merebut penemuan tersebut dan digunakan untuk kepentingan dirinya sendiri.

24 (2016)

Sinopsis Film 24 (2016)

Film 24 ini mengisahkan cerita tentang kisah tentang sebuah penemuan terbesar yang telah dicapai oleh seorang manusia. penemuan tersebut yaitu terciptannya sebuah alat yang digunaan untuk melakukan sebuahh perjalanan waktu. Alat tersebut berbentuk mirip sekali dengan jam tangan dan diberi nama dengan 24. Penemu alat itu adalah seorang ilmuan asal India.namun penemuan itu bisa menjadi sebuah dampak yang besar bagi kehidupan, terlebih-lebih untuk orang yang memakai alat tersebut.

Sesuatu yang dikhawatirkan pun datang juga. Saudara kembarnya memiliki sifat yang sangat jahat ia berusaha dengan berbagai macam cara ingin merebut alat tersebut dari dirinya. Si penemu tersebut akhirnya memilih seorang anak untuk mencegah dan melawan saudaranya tersebut.

Detail Film 24 (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Action, Sci-Fi, Romance
Sutradara : Vikram K. Kumar
Produksi : 2D Entertainment
Produser :Suriya
Penulis : Vikram K. Kumar
Tanggal Rilis : 6 May 2016 (India)
Budget Box Office : $13 Juta
Bahasa : Tamil, Telugu
Durasi Film : 90 Menit
Negara : India

Pemain / Pemeran Film 24 (2016) Cast :

Samantha Ruth Prabhu berperan sebagai Sathya
Suriya sebagai Athreya / Mani / Sethuraman
Saranya Ponvannan
Mohan Ram
Sathyan
Nithya Menon
Girish Karnad
Ajay

24 Movie India Trailer