Rabu, 25 Mei 2016

Pontius Pilate (2017)

Film Pontius Pilate ini merupakan sebuah film drama terbaru hollywood yang direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2017 nanti. Dimana film drama Pontius Pilate (2017) ini bercerita mengenai kisah Pontius Pilate yaitu seorang petinggi dari kekaisaran Romawi yang menjabat sebagai Gubernur yang ke-5 waktu itu. Dia merupakan salah satu orang yang berperan penting dalam peristiwa penyalibanYesus Kristus dalam rangka memberikan suatu hukuman terhadapYesus Kristus dikarenakan dakwah yang Yesus Kristus sebarkan.

Film Pontius Pilate ini disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu G.P. Andreas dan George Pan Andreas. Mereka berdua sekaligus merangkap sebagai penulis naskah cerita dalam pembuatan Pontius Pilate Movie ini. Film ini diproduksi oleh GPA International, Route 66 Management sedangkan untuk tanggal perilisan film ini belum diketahui pasti sampai saat ini.

Pontius Pilate (2017)


Sinopsis Film Pontius Pilate (2017)

Film drama Pontius Pilate ini mengisahkan cerita tentang kisah perjalanan hidup Pontius Pilate. Ia merupakan seseorang yang berperan penting dalam penyaliban Yesus Kristus. Pada waktu itu dia menjabat sebagai Gubernur ke-5 dari kekaisaran Romawi. Pontius Pilate memberikan hukuman pada Yesus Kristus dikarenakan dakwah yang dia lakukan.

Sebenarnya Pontius Pilate masih belum dapat menemukan bukti yang cukup kuat saat peristiwa penyaliban itu. Akan tetapi dia tidak dapat berbuat banyak sama sekali akan semua hal itu. Disebabkan di waktu itu para kerumunan massa yang menginginkan penyalipan terhadap Yesus Kristus sangat tinggi. Dan memaksa dirinya untuk mengikuti keinginan kerumunan masa tersebut serta menjadi saksi dalam peristiwa penyalipan itu.

Baca Juga Sinopsis Film 2017 lainnya : Mighty Morphin: Power Rangers (2017)

Detail Film Pontius Pilate (2017) Crew :

Jenis Film / Genre : Drama
Sutradara : George Pan Andreas, G.P. Andreas
Produksi : GPA International, Route 66 Management
Penulis : George Pan Andreas, G.P. Andreas
Durasi : 90 Menit
Tanggal Rilis : TBA 2017
Bahasa : English
Negara : USA

Pemain Pontius Pilate (2017) Cast :

Eric Roberts berperan Sebagai Rafial - Roman Guard
Elvis Guinan berperan Sebagai Tony - Roman Guard
George Pan Andreas berperan Sebagai Pontius Pilate

Trailer Film Pontius Pilate (2017)