Rabu, 25 Mei 2016

Half Widow (2016)

Film "Half Widow" atau di sebut juga "Khalid" ini merupakan sebuah film drama Bollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Danish Renzu. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh dua orang penulis sekaligus yaitu Gaya Bhola dan Sunayana Kachroo. Half Widow Movie ini diproduksi oleh rumah produksi Gaya Art Films dan Renzu Films yang rencananya akan mulai merillis dan menayangkan Film India Half Widow ini pada tanggal 11 Agustus 2016.

Film Half Widow (2016) ini berdurasi kurang lebih 90 menit san akan dibintangi oleh bintang bintang bollywood ternama yaitu seperti Neelofar Hamid sebagai Neela, Haseena Sofi sebagai Khala, Shahnawaz Bhat sebagai Zakir, Mir Sarwar sebagai Khalid dan Rhonda Leal.

Inti cerita dari Film Drama Bollywood Half Widow (2016) ini yaitu mengisahkan cerita tentang perjuangan seorang wanita yang awalnnya memiliki kehidupan yang sempurna tiba tiba saja berubah drastis setelah suami tercintanya hilang tiba tiba secara misterius.

Half Widow (2016)

Sinopsis Film Half Widow (2016)

Film Half Widow ini mengisahkan cerita tentang kisah seorang wnita Kashmir yang kini mendapatkan sebuah kehidupan yang bahagia dengan ditemani oleh suami yang sangat mecintai dirinya serta bertempat tinggal dilingkungan yang sangat nyaman damai seolah-olah hidupnya lebih dibilang sempurna. wanita itu. Akan tetapi itu semua tidak berlangsung lama. Kehidupannya mulai hancur disaat suami yang sangat mencintainya tiba-tiba menghilang secara misterius.

Dan itu semua terjadi begitu saja. Dengan hilangnya sang suami membuat wanita tersebut sangat sedih dan dia berharap sekali semoga suaminya segera kembali. Dirinya juga meminta bantuan kepada sang kakak untuk mencari suaminya. Wanita tersebut harus berjuang sebagai wanita yang terbilang setengah janda dan juga sekaligus beharap suaminya cepat kembali.

Detail Film Half Widow (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Danish Renzu
Produksi : Gaya Art Films, Renzu Films
Penulis : Gaya Bhola, Sunayana Kachroo
Tanggal Rilis : 11 agustus 2016 (India)
Durasi Film : 90 Menit
Bahasa : Kashmir, Urdu
Negara : India, USA

Pemain Film Half Widow (2016) Cast :

Neelofar Hamid sebagai Neela
Haseena Sofi sebagai Khala
Shahnawaz Bhat sebagai Zakir
Mir Sarwar sebagai Khalid
Rhonda Leal

Trailer Film Half Widow