Selasa, 31 Mei 2016

Pele: Birth of a Legend (2016)

Film Drama Pele: Birth of a Legend atau bisa juga disebut "Pele" ini merupakan sebuah film Biography terbaru 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Michael Zimbalist dan Jeff Zimbalist. Mereka berdua sekaligus merangkap sebagai penulis skenario cerita dalam pembuatan Pele: Birth of a Legend Movie ini. Film Pele: Birth of a Legend (2016) ini telah tayang perdana di bioskop Amerika pada tanggal 13 Mei 2016 yang lalu, dan untuk kedepannya juga akan ditayangkan di Indonesia. Adapun pemeran untuk Film Pele ini adalah Pele sendiri, Diego Boneta, Vincent D'Onofrio, Lenardo Lima Carvalho, Seu Jorge, Adriano Aragon, Colm Meaney, dan lain lain.

Inti cerita Film Pele: Birth of a Legend (2016) ini yaitu mengisahkan lika liku perjalanan hidup seorang pemain sepak bola terkenal didunia yang bernama Pele. Dengan kondisi perekonomian yang buruk saat itu Ia tetap berusaha untuk meraih impiannya. Pele memiliki berpendirian yang teguh ingin menjadi pemain sepakbola terkenal.

Pele: Birth of a Legend (2016)

Sinopsis Film Pele: Birth of a Legend 2016

Film Biography Pele: Birth of a Legend ini bercerita tentang kisah hidup perjalanan dari sang legenda pesepakbola ternama asal Brazil yang bernama Pele atau bernama asli Edison Arantes do Nascimento. Dirinya akan selalu diingat sebagai seprang tokoh olahragawan yang memiliki pengaruh besar dalam kemajuan dari cabang olarhaga sepakbola. Pele berhasil mengantarkan Brazil menjadi Juara Dunia 3 kali selama karirnya di timnas Brazil.

Sejak kecil, Pele sudah sangat lekat dengan permainan sepakbola. Dengan segala keterbatasannya, Pele berjuang keras dari nol untuk meraih masa depan yang cerah gemilang.  Pele kecil melakukan berbagai upaya supaya dirinya bisa selalu bermain sepakbola. Pele pernah membuat sebuah sepatu sepakbola dari kertas koran.  Semua usaha Pele tercapai disaat Ia memasuki sebuah era baru untuk dirinya.

Detail Film Pele: Birth of a Legend (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Biography, Sport, Drama
Sutradara : Jeff Zimbalist, Michael Zimbalist
Produksi : Imagine Entertainment,  Zohar International, Seine Pictures
Penulis : Michael Zimbalist, Jeff Zimbalist
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : 13 Mei 2016 (USA)
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Pele: Birth of a Legend (2016) Cast :

Pele  berperan sebagai (Man Sitting In Hotel Lobby)
Vincent D'Onofrio  berperan sebagai (Feola)
Diego Boneta  berperan sebagai (Jose)
Seu Jorge  berperan sebagai (Dondinho)
Colm Meaney  berperan sebagai (George Raynor)
Vivi Devereaux  berperan sebagai (Austin Smith)
Leonardo Lima Carvalho  berperan sebagai (Younger Pele)
Adriano Aragon  berperan sebagai (French Announcer [Voice])
Sven Holmberg  berperan sebagai (Voice)
Tonya Cornelisse  berperan sebagai (Swedish Girl)

Pele: Birth of a Legend Movie Trailer