Rabu, 01 Juni 2016

Rumah Belanda (2016)

Film Rumah Belanda (2016) ini merupakan sebuah film Horror terbaru indonesia yang disutradarai oleh seorang sutradara ternama yang bernama Hedy Suryawan sedangkan untuk nashkah skenarionya ditulis oleh Laode Muhammad Farhan. Untuk  informasi tentang jadwal perillisan dan penayangan film horror Indonesia Rumah Belanda ini sampai sekarang masih belum didapatkan, akan tetapi dapat dipastikan film ini akan dirilis dan ditayangkan di bioskop Indonesia tahun 2016 ini. Film Rumah Belanda ini akan dibintangi dan diramaikan oleh bintang bintang ternama tanah air yaitu diantaranya seperti Kelly Tandiono, Aida Nurmala, Agung Udijana, Attiyah Shaab dan  Grace Shalsabila.

Inti cerita Film Rumah Belanda ini yaitu mengisahkan cerita tentang seorang penulis bersama kedua anaknya yang awalnya ingin mencari ketenangan di sebuah Rumah Belanda untuk menyelesaikan tulisannya namun bukan ketenangan yang ia dapat melainkan terror dari hantu hantu penunggu rumah tersebut.


Rumah Belanda (2016)

Sinopsis Film Rumah Belanda (2016)

Rumah Belanda Movie ini berkisah tentang kisah hidup Seorang Jutawan yang bernama Hilda. Ia menyuruh seorang penulis terkenal bernama raya untuk menulis Biografi sejarah hidup Aline dengan lengkap. Raya membawa serta kedua anaknya yaitu Icha dan Rina ke tempat sebuah Rumah yang juga dikenal dengan sebutan Rumah Belanda supaya lebih fokus dalam mengerjakannya.

Bukannya kefokusan dan ketenangan yang mereka dapatkan, akan tetapi mereka malah mendapat teror dari makhluk halus yang berada di tempat tersebut. Salah satunya yaitu Alice, Ia adalah hantu seorang anak kecil yang sangat seram dan sering menghantui Raya. Awalnya Raya berfikiran kalau hal itu merupakan khayalannya saja serta mengaggap bahwa hantu itu tidak pernah ada. Akan tetapi semenjak dirinya bertemu dengan Kepala Desa yang bernama Suryana di tempat tersebut, Dirinya sudah mulai mengerti terhadap keadaan yang sedang ia alami.

Detail Film Rumah Belanda (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Horror
Sutradara : Hedy Suryawan
Penulis : Laode Muhammad Farhan
Bahasa : Indonesia
Tanggal Rilis : TBA 2016
Rating : Remaja (R 13+)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film Rumah Belanda (2016) Cast :

Kelly Tandiono
Attiyah Sahab
Aida Nurmala
Agung Udijana
Grace Shalsabila

Trailer Film Rumah Belanda