Jumat, 03 Juni 2016

Captain Fantastic (2016)

Film Drama Captain Fantastic ini merupakan sebuah film Drama terbaru Hollywood asal Amerika Serikat yang rencananya akan dirillis dan ditayangkan pada tanggal 8 Juli 2016 di USA. Captain Fantastic Movie ini disutradarai oleh Matt Rose yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan Film Captain Fantastic (2016) ini.

Film Captain Fantastic ini diproduseri oleh Bleecker Street dan akan dibintangi dan diramaikan oleh bintang bintang papan atas Hollywood yaitu seperti Viggo Mortensen sebagai Ben, George MacKay sebagai Bodevan, Samantha Isler sebagai Kielyr, Annalise Basso sebagai Vespyr dan Teddy Van Ee sebagai Jackson.

Inti Cerita Film drama Captain Fantastic ini yaitu menceritakan tentang seorang ayah dengan enam orang anaknya yang berusaha dengan sekuat tenaga untuk bertahan hidup di dunia liar diwilayah Pacific Northwest.

Captain Fantastic (2016)

Sinopsis Captain Fantastic (2016)

Film Captain Fantastic 2016 ini mengisahkan cerita tentang seorang ayah yang mempunyai enam orang anak. Ayah tersebut berusaha dengan sekuat tenaga menjaga serta mengajari anak anaknya supaya dapat bertahan hidup dalam liarnya hutan belantara diwilayah Pacific Northwest.

Mereka terpaksa meninggalkan kehidupan mewahnya untuk mencoba berpetualang ke dalam dunia nyata serta menganggap dunia baru itu seperti Surga. Mereka harus dapat menghadapi kehidupan baru tersebut yang belum pernah mereka hadapi. Dalam perjalanannya tersebut mengungkapkan sebuah suatu kehidupan yang baru di alam liar.

Detail Film Captain Fantastic (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Matt Rose
Produser : Bleecker Street
Penulis : Matt Rose
Durasi Film : 1 Jam 58 Menit
Tanggal Rilis : 8 Juli 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Captain Fantastic (2016) Cast :

Viggo Mortensen sebagai Ben
George MacKay sebagai Bodevan
Samantha Isler sebagai Kielyr
Annalise Basso sebagai Vespyr
Teddy Van Ee sebagai Jackson
Erin Moriarty sebagai Karin
Nicholas Hamilton sebagai Rellian
Shree Crooks sebagai Zaja
Charlie Shotwell sebagai Nai
Kathryn Hahn sebagai Harper
Trin Miller  sebagai Leslie
Steve Zahn sebagai Dave
Elijah Stevenson sebagai Justin
Missi Pyle  sebagai Ellen
Frank Langella

Captain Fantastic Movie Trailer