Minggu, 05 Juni 2016

Bad Moms (2016)

Film Bad Moms ini merupakan sebuah film Komedi Hollywood terbaru 2016 asal Amerika yang disutradari oleh Jon Lucas dan Scott Moore. Merka berdua sekaligus merangkap sebagai penulis sekenario dalam pembuatan Bad Moms Movie ini. Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh sederet bintang bintang Hollywood papan atas yaitu diantaranya seperti Mila Kunis, Kesha, Jada Pinkett Smith, Kristen Bell, Kathryn Hahn, Christina Appllegate berperan sebagai (Gwendolyn), Oana Laurence berperan sebagai (Jane Mitchell), Emjay Anthony berperan sebagai (Dylan), Lilly Singh berperan sebagai (Cathy) dan Annie Mumolo berperan sebagai (Vicky).

Film Bad Moms (2016) ini produksi oleh rumah produksi PalmStar Media, STX Entertaiment, Block Entertaiment, Merced Media Partners. Dan direncanakan dirilis di tayangkan dibioskop pada tanggal 29 Juli 2016.

Inti cerita Film komedi Bad Moms ini yaitu menceritakan tentang seorang Ibu rumah tangga yang memiliki kehidupan yang serba mewah dan sempurna. Akan tetapi Ibu tersebut merasa bosan dengan kehidupannya itu. dan akhirnya ia bersama temannya pergi berpetualang untuk mancari kehidupan yang baru.

Bad Moms (2016)


Sinopsis Film Bad Moms (2016)

Film Bad Moms 2016 mengisahkan cerita tentang seorang ibu rumah tangga yang memiliki hidup dibilang lebih dari sempurna. Ibu tersebut memiliki segalanya. Hidupnya sangat bahagia tinggal di rumah mewah dan bagus, Fashionable, serta memiliki anak yang baik dan juga berprestasi di sekolahnya. Siapa pun yang melihat pasti akan merasa iri hati.

Akan tetapi dibalik semua kesempurnaan tersebut, timbul rasa bosan didalam hatinya. Ia merasa bosan dengan kehidupan sempurnanya. Karena dirinya sudah terlalu lama menahan rasa bosan tersebut akhirnya ia memutuskan pergi jauh serta meniggalkan kehidupannya yang serba mewahnya itu dan mulai kehidpan yang baru tanpa dihalang halangi oleh sebuah aturan. Bersama dengan temannya, Ibu rumah tangga tersebut pergi menjelajah kehidupan yang baru untuk mencari dan menemukan kebebasan yang baru.

Baca juga Sinopsis film terbaru Hollywood lainnya : Cafe Society (2016), Independence Day: Resurgence (2016)

Detail Film Bad Moms (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Comedy
Sutradara : Scott Moore, John Lucas
Produser : Bill Block, Suzanne Todd
Penulis : Scott Moore, John Lucas
Produksi : PalmStar Media, STX Entertaiment, Block Entertaiment, Merced Media Partners
Durasi Film : 1 Jam 30 Menit
Tanggal Rilis : 29 Juli 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Bad Moms (2016) Cast :

Mila Kunis
Kesha
Jada Pinkett Smith
Kristen Bell
Kathryn Hahn
Christina Appllegate berperan sebagai (Gwendolyn)
Oana Laurence berperan sebagai (Jane Mitchell)
Emjay Anthony berperan sebagai (Dylan)
Lilly Singh berperan sebagai (Cathy)
Annie Mumolo berperan sebagai (Vicky)

Bad Moms Movie Trailer