Rabu, 08 Juni 2016

Wonder Woman (2017)

Film aksi Wonder Woman ini merupakan sebuah film superhero terbaru 2017 Hollywood asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Patty Jenkins sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh seorang tokoh terkenal yang bernama Jason Fuchs. Film produksi DC Entertaiment yang bekerja sama dengan Warner Bross Pictures dan Silver Pictures merupakan sebuah Film yang masuk kedalam deretan film Box Office 2017 yang direncanakan akan dirilis dan ditayangakan perdana di seluruh bioskop dunia pada tanggal 23 Juni 2017.

Wonder Woman The Movie ini akan dibintangi dan diramaikan oleh sejumlah bintang bintang papan atas Hollywood yaitu diantaranya seperti Gal Gadot berperan sebagai (Putri Diana/Wonder Woman), Chris Pine berperan sebagai (Steve Trvor), Lisa Loven Kongsli berperan sebagai (Melanippe), Samantha Jo berperan sebagai (Euboea), Robin Wright berperan sebagai (General Antiope) dan masih banyak yang lainnya.

Wonder Woman (2017)

Sinopsis Film Wonder Woman (2017)

Film Wonder Woman 2017 ini mengisahkan cerita tetang seorang superhero wanita yang berjuang membasmi kejahatan yang terjadi di muka bumi. Karakter superhero ini dibuat oleh seorang konsultan yang berpendidikan tinggi bernama William Moulton Marston. Sebelumnya karakter superhero Wonder Woman ini sudah ada di dalam sebuah Komik para bintang yang telah dirilis pada tahun 1941 an.

Wonder Woman Movie ini berawal saat seorang petugas Intelijen yang bernama Steve Trevor sedang bekerja di sebuah Armada Angkatan Darat di Amertika Serikat. Ia bekerja disaat periode terjadi konflik perang dunia yang ke-2. Disaat pesawat terbang yang dinaikinya mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah di Pulau Paradise, yang mana wilayah itu merupakan sebuah wilayah yang terisolasi di pedalaman Amazon.

Hari hari pun berlalu, dan akhirnya masyarakat di sekitar pulau tersebut berhasil menemukan Trevor. Kemudian Ia mendapat pengobatan dari insiden kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya. Disaat Trevor diobati Ia bertemu dengan seorang Putri Cantik Amazon yang bernama Diana. Putri Diana akhirnya jatuh cinta kepada Trevor begitu juga Trevor. Setelah beberapa hari akhirnya Trevor sembuh dari luka lukanya dan Ia harus kembali ke tempat tinggalnya, dengan ditemani Diana ikut dengannya.

Putri Diana masih terasa asing mengikuti Trevor, dikarenakan Ia harus dapat beradaptasi ke dalam dunia baru yang tentunya belum pernah ia temui. Seiring berjalannya waktu akhirnya putri Diana dapat beradaptasi dunianya yang baru tersebut. Ia bersama dengan Trevor bersatu membentuk sebuah tim yang tak terkalahkan. Dikarenakan kesetiaan Putri Diana tersebut Trevor kemudian membentuknya sebagai seorang Superhero yang diberi nama Wonder Woman, dan sekaligus menjadikannya asisten untuk dirinnya.

Baca Juga Sinopsis Film 2017 Lainnya : Mighty Morphin: Power Rangers (2017)

Detail Film Wonder Woman (2017) Crew :

Genre /Jenis Film : Action, Sci-Fi, Adventure
Sutradara : Patty Jenkins
Produksi : Waner Bross Pictures, DC Entertaiment, Silver Pictures
Penulis : Jason Fuchs
Produser : Patty Jenkins
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis : 2 Juni 2017
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Wonder Woman (2017) Cast :

Gal Gadot berperan sebagai (Putri Diana/Wonder Woman)
Chris Pine berperan sebagai (Steve Trvor)
Lisa Loven Kongsli berperan sebagai (Melanippe)
Samantha Jo berperan sebagai (Euboea)
Robin Wright berperan sebagai (General Antiope)
Connie Nielsen berperan sebagai (Queen Hippolyta)
Lucy Davis berperan sebagai (Etta Candy)
Florence Kasumba berperan sebagai (Senator Acantha)
Mayling Jing berperan sebagai (Orana)
Tilly Powell berperan sebagai (Queens Guard)
David Thewlis
Elena Anaya
Said Tahmaoi
Danny Huston
Ewen Bremner

Wonder Woman Movie 2017 Trailer