Sabtu, 14 Mei 2016

Cahaya Cinta Pesantren (2016)

Cahaya Cinta Pesantren Movie ini merupakan sebuah film Drama Religi terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia yang akan disutradarai oleh Raymond Handaya dan di produksi oleh rumah produksi Fullframe Pictures. Untuk tempat lokasi syuting dilakukan di daerah sekitar Danau Toba, Medan. Cahaya Cinta Pesantren Movie ceritanya diadaptasi dari sebuah Novel karangan Ira Madan yang berjudul sama yaitu "Cahaya Cinta Pesantren".

Sampai saat ini, untuk informasi tanggal penayangan film Drama Religi Cahaya Cinta Pesantren ini belum kami didapatkan. Akan tetapi dapat dipastikan film Cahaya Cinta Pesantren ini akan ditayangkan pada Lebaran 2016 ini. Akan ada banyak artis artis cantik yang akan membintangi film ini yaitu diantaranya seperti Febby Rastanty, Yuki Kato, Zee Zee Shahab, Ria Ricis, Vebby Palwinta, Elma Theana, Sivia Azizah, dan Rizky Febian ( putra sulung Komedian Sule)


Cahaya Cinta Pesantren (2016)

Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren (2016)

Cahaya Cinta Pesantren Film 2016 ini menceritakan tentang seorang santriwati cantik yang bernama Shilla. Shilla merupakan seseorang yang ingin menggapai sebuah tujuan, Akan tetapi tujuannya tersebut tentunya bukan hal yang mudah untuk didapatkannya. Shilla harus dapat mengarungi berbagai bentuk konflik yang akan menghadangnya.

Shilla tinggal bersama dengan seorang ayahnya di sekitaran wilayah Danau Toba. Untuk menghidupi keluarga itu, ayah Shilla bekerja menjadi nelayan di danau Toba tersebut. Shilla memiliki sebuah cita cita untuk melanjutkan ke sekolah SMA yang diinginkannya, Akan tetapi tuhan berkehendak lain yaitu Shilla tidak bisa lolos dikarenakan dengan masalah biaya yang tidak memadai dengan keuangan ayahnya.

Kemudian ayahnya menyuruh Shilla untuk bersekolah di sebuah Pondok Pesantren pondok tersebut bernama Pondok Pesantren Al-Amanah. Berkat bujukan dari ayahnya, yang Awalnya Shila tidak mau namun Ia akhirnya menuruti keinginan dari sang ayah. Awal mulanya Shilla sulit untuk beradaptasi dengan peraturan yang ada di pesantren, Dari hari ke hari Shilla mampu untuk mengikuti kegiatan kegiatan yang diselenggarakan pondok tersebut. Shilla banyak sekali bertemu dengan teman teman yang baru. Termasuk Aisyah, Icut dan Manda. Shilla berteman baik dengan Manda dikarena mereka meniliki alasan yang sama yaitu mereka tidak betah tinggal di pondok. Pada suatu hari mereka berdua berencana untuk kabur dari pesantren tanpa ada yang tahu.

Akan tetapi takdir membawa mereka kembali ke pondok pesantren itu lagi. Manda Akhirnya betah tinggal dipondok tersebut dan berprikelakuan baik, kebalikandengan Shilla. Shilla jatuh hati dengan seorang cowok tampan bernama Rifky. Rifky merupakan santri senior disana. Shilla kemudian menjalani hari demi hari di pondok pesantren tersebut penuh dengan konflik. Dari konflik hati dan juga konflik persahabatan.

Detail Film Cahaya Cinta Pesantren 2016  (Crew)

Genre /Jenis Film : Religi, Drama
Produksi : Fullframe Pictures
Sutradara : Raymond Handaya
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Fim Cahaya Cinta Pesantren 2016 (Cast)

Yuki Kato berperan sebagai (Shila)
Vebby Palwinta berperan sebagai (Icut)
Sivia Azizah sebagai berperan (Aisyah)
Fachri Muhammad berperan sebagai (Rifqy)
Febby Rastanty berperan sebagai (Manda)
Rizky Febian
Elma Theana
Ria Ricis
Zee Zee Shahab
Tabah Panemuan

Trailer Film Cahaya Cinta Pesantren