Sabtu, 14 Mei 2016

Surat Untukmu (2016)

Film "Surat Untukmu" ini merupakan sebuah film Drama terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia yang akan disutradarai oleh Harris Nizam yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah sekenario dalam pembuatan film Surat Untukmu ini. Surat Untukmu Movie ini akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina berperan sebagai Gendis, Arbani Yasiz, Sheila Dara Aisha, Fandy Christian, Gritte Agatha, Wishnu Hart, Muhammad Ilham Fauzi, Tio Pakusadewo, Anraz Putra Adelio dan Cindy Nirmala

Film Surat Untukmu 2016 ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Alleta Pictures. Rumah Produksi yang satu ini juga sedang mempersiapkan salah satu projek film terbarunya yaitu berjudul Hasduk Berpola, dan Surat Untuk Sahabat. Inti cerita Film drama Surat untukmu 2016 ini menceritakan tentang perjuangan seorang gadis remaja untuk mencari keberadaan ibunya. Perjalanannya tersebut penuh denganperjuangan dan tantangan, yang bermula dari kecurigaannya terhadap ayahnya, serta dibenci oleh temannya, dan bahkan sampai ia harus berusaha keras mencari ibunya sendirian.

Surat Untukmu Film 2016 ini akan diperankan oleh artis cantik dari Indonesia yang bernama Prilly Latuconsina. Prilly di film Surat Untukmu ini akan menjadi pemeran utama dengan berperan sebagai Gendish. Perjuangan Gendish menjadi seorabg pemeran utama tidaklah gampang karena ia harus bisa melewati beberapa casting. Serta ditambah lagi Prilly harus bisa fasih dalam logat jawa, tentunya tidak mudah bagi Prilly yang didalam kehidupan kesehariannya memakai bahasa gaul. Sampai sekarang ini kami belum bisa mendapatkan informasi yang aktual tentang tanggal kapan penayangan film Surat Untukmu ini.

Surat Untukmu (2016)

Sinopsis Surat Untukmu (2016)

Film Surat Untukmu ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang cantik bernama Gendis. Ia tinggal berdua bersama dengan ayahnya Danu di Dieng Wonosobo. Untuk menghidupi keluargany tersebut Danu bekerja menjadi Wayang Orang di Candi Arjuna yang terletak di Kompleks Wisata di kota Dieng. Serta dimana ibu Gendis? Ibunya telah lama meninggalkan Gendis dan Danu pergi merantau untuk merubah nasibnya sejak Gendis berumur 6 bulan, Gendis tak pernah sekalipun menjumpai ibunya, Ibunya hanya bisa mengirimkan surat untuk memberi tahu tentang kabarnya. Dengan surat dari ibunya tersebut Gendis merasa seperti berada di dekat Ibunya.

Saat Gendis masih kelas 3 SD, dia mulai bisa membalas surat dari ibunya. Akan tetapi 2 tahun terakhir, Gendis sudah tak pernah lagi mendapatkan balasan surat dari ibunya. Gendis menjadi sedih dan gelisah, ia pun kemudian memutuskan untuk pergi ketempat ibunya di Jakarta. Ada satu cara yang dapat dilakukan Gendis agar Ia bisa pergi ke Jakarta yaitu dengan mengikuti kegiatan Kemah Tahunan untuk Murid Berprestasi Nusantara. Dan akhirnya dengan bersusah payah, Ia pun dapat lolos seleksi dan pergi ke Jakarta. Akan tetapi masalah baru pun timbul, Danu tidak mengijinkan Gendis untuk pergi menyusul ibunya ke Jakarta. Akhirnya Gendis bersikeras supaya mendapatkan izin dari ayahnya tersebut terlebih lagi Ia merasa terdapat suatu hal yang selama ini disembunyikan oleh ayahnya.

Setibanya di Jakarta, Gendis banyak sekali bertemu dengan peserta yang telah lolos dari berbagai wilayah di Indonesia. Suatu ketika Ia berkenalan dengan seorang pemuda tampan. Pemuda tersebut bernama Gilang dan ia barasal dari jakarta. Gendis berharap kepada Gilang agar dapat membantunya untuk bertemu dengan ibunya secepat mungkin. Gendis berkenalan juga dengan Inne dan Tiara dan mereka berdua bersedia membantu Gendis. Akan tetapi Tiara cemburu dengan Gendis dikarenakan kedekatannya dengan Gilang. Gendis tidak mau mempermasalahkan hal itu, Dan ia akhirnya memutuskan bahwa dirinya akan mencari ibunya sendirian.

Detail Film Surat Untukmu 2016 (Crew)

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Harris Nizam
Produksi : Alleta Pictures
Penulis : Harris Nizam
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Surat Untukmu 2016 (Cast)

Prilly Latuconsina berperan sebagai (Gendis)
Fandy Christian
Wishnu Hart
Arbani Yasiz
Gritte Agatha
Sheila Dara Aisha
Muhammad Ilham Fauzi
Cindy Nirmala
Anrez Putra Adelio
Tio Pakusadewo

Trailer Film Surat Untukmu