Rabu, 11 Mei 2016

Hush (2016)

Hush Movie ini merupakan salah satu film drama indonesia terbaru 2016 yang akan disutradarai langsung oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Kan Lume dan Djenar Maesa Ayu. Film Hush ini akan dibintangi oleh aktris Cinta Ramlan. Film HUSH produksi Rumah Karya Sjuman ini rencananya hanya akan dirilis dan ditayang perdana di Bioskop indonesia.

Film layar lebar terbaru Hush 2016 ini akan menyajikan yang cerita sangat menarik serta penuh dengan makna cerita, didalam film ini juga terdapat seorang pemain bintang yang sudah cukup ternama di negeri tanah air yaitu Cinta Ramlan.

Inti ceritanya dari Film drama indonesia Hush ini, yaitu menceritakan tentang sebuah perjuangan dan perjalanan dari seorang gadis yang berusaha keras dalam mewujudkan impiannya dalam yaitu menjadi seorang penyanyi yang terkenal, untuk itu gadis tersebut memutuskan pergi kejakarta untuk merantau dan untuk merubah nasibnya disana, tentunya tidaklah mudah untuk pergi kesana gadis tersebut harus memikirkan dengan matang, dan dengan pemikiran yang setenang mungkin.

Hush (2016)

Sinopsis Film Hush (2016)

Film Hush menceritakan tentang seorang calon penyanyi dimana dia berasal dari pulau bali, dan dia sudah memutuskan ke kota jakarta untuk pergi merantau dan untuk mengubah nasibnya, dan untuk tujuan demi mencapai kesuksesan yang telah lama ia cita-citakan selama ini, calon penyanyi tersebut selalu berusaha dengan penuh semangat dalam menggapai semua yany di inginkannya, dan tentu saja perjalanannya dari bali ke jakarta tidaklah gampang, Dia harus memikierkan matang-matang apakah keputusan tersebut sudah menjadi sebuah keputusan yang tepat untuk ia ambil, dan sudahkah dia siap dalam menghadapi apapun resiko yang akan Dia hadapi.

Pada akhirnya dia telah benar-benar keputusan tersebut matang dan yakin dalam memilih. Dia akhirnya pergi berangkat ke kejakarta. Sesampinya disana dia menemui berbagai hal macam rintangan serta cobaan yang silih berganti, yang memaksanya harus tetap kuat demi untuk menggapai semua impiannya itu. Mulai dari kekasihnya yang ternyata sangat ambius dalam menggapai apapun yang ia inginkan tidak pernah ada rasa cinta terhadap dirinya. Dan sampai pada seorang sahabat yang dengan cepat dan sekejap berakhir, dimana wanita yang telah menjadi temannya itu merupakan seorang yang materialistis.


Detail Film Hush 2016 (Crew)

Jenis Film /Genre : Drama
Sutradara : Kan Lume, Djenar Maesa Ayu
Produser : -
Penulis : -
Produksi : Rumah Karya Sjuman
Durasi Film : -
Tanggal Rilis : TBA / Lebaran 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Hush 2016 (Cast)

Cinta Ramlan

Trailer Film Hush 

-