Kamis, 12 Mei 2016

The Chocolate Chance (2017)

THE CHOCOLATE CHANCE adalah sebuah film drama romantis terbaru indonesia. Film Film The Chocolate Chance (2017) ini, akan bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Orvala Theobroma (diperankan Pamela Bowie). Orvala adalah merupakan seorang perempuan pecinta cokelat. Bahkan sampai sukanya dengan coklat namanya pun beraroma cokelat. Salah satu impian dari Orvala adalah bekerja dalam hal yang berkaitan dengan coklat. Impiannya tersebut akhirnya dapat terwujud ketika dia bertemu dengan Aruna Handrian (diperankan Miqdad Addausy), kekasihnya yang telah mengajak Orvala untuk bergabung dan mengelola sebuah kafe coklat, Fedde Velten Cafe, yang mana kafe tersebut berkonsep Eropa.Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Jay Sukmo, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis olrh seorang penulis bernama Johansyah Jumberan, yang juga berpean sebagai produser film. Film diadaptasi dari sebuah buku novel karya Yona Danika, dengan berjudul sama.

The Chocolate Chance Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Darihati FILMS. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 2 February 2017 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Dan diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para bintang yang akan bermin dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ricky Harun sebagai Juno Aswanda, Pamela Bowie sebagai Orvala Theobroma, Putra Dinata sebagai Radit, Miqdad Addausy sebagai Aruna Handrian, Adit suryo sebagai Iwan, Rahmat Hidayat sebagai Ardhi dan Ferry Salim  Rahmat Hidayat.

The Chocolate Chance, The Chocolate Chance Synopsis, The Chocolate Chance Trailer, The Chocolate Chance Review

Sinopsis Film The Chocolate Chance (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Orvala Theobroma (diperankan Pamela Bowie). Orvala adalah merupakan seorang perempuan pecinta cokelat. Bahkan sampai sukanya dengan coklat namanya pun beraroma cokelat.

Salah satu impian dari Orvala adalah bekerja dalam hal yang berkaitan dengan coklat. Impiannya tersebut akhirnya dapat terwujud ketika dia bertemu dengan Aruna Handrian (diperankan Miqdad Addausy), kekasihnya yang telah mengajak Orvala untuk bergabung dan mengelola sebuah kafe coklat, Fedde Velten Cafe, yang mana kafe tersebut berkonsep Eropa.

Di Fedde Velten Cafe Orvala kembali bertemu dengan Juno Aswanda (diperankan Ricky Harun), yaitu kekasihnya di masa lalu yang telah lama menghilang dan tak ada kabar berita. Juno menginginkan supaya Orvala mau kembali padanya, dan ia meminta kesempatan pada Orvala untuk kembali kepadanya.

Dan akhirnya cinta segi tiga pun mulai muncul diantara Orvala, Aruna dan juga Juno. Kehadiran Fidela (diperankan Sheila Dara Aisya) di Fedde Velten Cafe sebagai sosok cinta Aruna di masa lalunya, juga menambah permasalahan menjadi semakin rumit. Seperti apakah akhir kisahnya? Dan dengan siapa Orvala Theobroma akan menentukan pilihannya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya, yang direncankan mulai tayang dibioskop mulai tanggal 2 February 2017.

Baca Juga: Sinopsis Film Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul (2017), Sinopsis Film Gunung Kawi (2017)

Detail Film The Chocolate Chance (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Jay Sukmo
Rumah Produksi Film: Darihati FILMS
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Johansyah Jumberan / Yona Danika
Produser Film: Johansyah Jumberan
MPAA: R 13+
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 February 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Chocolate Chance (Cast)

Ricky Harun sebagai Juno Aswanda
Pamela Bowie sebagai Orvala Theobroma
Putra Dinata sebagai Radit
Miqdad Addausy sebagai Aruna Handrian
Adit suryo sebagai Iwan
Rahmat Hidayat sebagai Ardhi
Karina Suwandi
Maria Deboraa
Ferry Salim
Ega olivia
Sheila Dara Aisha
Dona Harun

Trailer Film The Chocolate Chance (2017)