Kamis, 12 Mei 2016

Weiner (2016)

Weiner Movie 2016 ini merupakan sebua film terbaru Documentary yang bercerita tentang Anthoy David Weiner. Film Weiner ini diSutradarai oleh Elyse Steinber dan Josh Kriegman sedangkan untuk naskah skenarionya di tulis oleh Eli B. Despres dan Josh Kriegma.

Film Weiner 2016 ini diproduksi oleh rumah produksi Motto Pictures dan di distributori oleh Sundance Selects, Showtime Network. Rencananya film ini akan mulai dirilis dan ditayangkan di Bioskop mulai tanggal 8 Juli 2016, dengan durasi film 1jam 36 menit.

Inti cerita dari "Weiner Movie" ini yaitu menceritakan perjalanan hidup Anthoy David Weiner yang mana dirinya telah beberapa kali terkena suatu masalah yaitu sekandal sex.

Weiner (2016)


Sinopsis Film Weiner (2016)

Film Documentary Weiner bercerita mengenai adanya sebuah ketidakpuasan dari Anthony Weiner. Ia merupakan mantan dari anggota Kongres yang tidak puas atas karirnya yang diputus di tengah jalan hingga dua kalinya, dan untuk yang kedua kalinya tersebut ia terjebak didalam sebuah sekandal hubungan sexsualnya, dimana hubungan tersebut telah tersebar kepublik.

Anthoy David Weiner adalah seorang anggota politisi yang berasal dari Amerika yang lahir tanggal 4 September 1964, Weiner bekerja disebuah wilayah distrik yang berada di kota New York AS, sampai bulan Juni 2011.

Cerita  Documentary Weiner Movie ini semakin menarik ketika pada bulan Mei 2011, Gambar Anthoy David Weiner saat sedang melakukan hubungan sex lewat akun jejaring Twitter, Dan file itu di kirim ke seorang wanita yang ternyata wanita tersebut adalah followernya.

Selang beberapa waktu, Weiner kemudian membuat konferensi pers dimana Weiner menyatakan bahwa ia pernah melakukan pertukaran sebuah foto, gambar dan pesan kepda enam orang gadis selama kurang lebih tiga tahun terakhir. Dari situlah David Weiner akhirnya meminta maaf atas situasi yang man dia sempat menolak tentang tuduhan sekandal sex.

Beberapa bulan kemudian pada bulan juli tepatnya tanggal 6 Juni 2011 Weiner memutuskan dengan sangat berat hati tidak lagi mengikuti Kongres tersebut.

Akan tetapi semua itu belum berakhir ujian yang dialami Weiner tidak hanya sampai di situ saja, pada bulan Juli 2013, Weiner kembali bergelut kedalam dunia politik saat kampanye walikota di New York. Weiner sempat terkena skandal seksual lagi setelah Ia mengirimkan beberapa gambar kepada seorang wanita yang berumur 22 tahun.


Baca Juga Sinopsis Film: We Are the Walrus (2016) , A Beautiful Planet (2016)

Detail Film Weiner 2016 (Crew) 

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara : Elyse Steinberg, Josh Kriegman
Penulis : Eli B. Despres, Josh Kriegman
Distributor : Showtime Networks, Sundance Selects
Produksi : Motto Pictures
Durasi Film : 96 Menit
Negara : UK
Tanggal Rilis : 8 Juli 2016

Pemain Film Weiner 2016 (Cast) 

Anthoy David Weiner


Weiner Movie Trailer