Kamis, 12 Mei 2016

Bangkit (2016)

Film Bangkit atau berjudul "Jakarta Bangkit" ini merupakan sebuah film Drama, Adventure dan Action Indonesia terbaru di tahun 2016 ini. Bangkit Movie ini disutradarai oleh Rako Prijanto, dan akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris top tanah air diantaranya yaitu Vino G. Bastian, Putri Ayudya, Deva Mahendra dan Acha Septriasa.

Selain membintangi film Drama Bangkit ini aktor tampan Vino G. Bastian, juga telah membintangi beberapa film Indonesia lainnya seperti Talak 3 dan Super Didi pada tahun 2016 ini, Sedangkan aktris cantik Acha Septriasa juga telah membintangi beberapa film seperti Koala Kumal, Mars dan Surat Cinta Kartini. Jakarta Bangkit Movie ini memiliki sebuah tantangan tersendiri.

Jakarta Bangkit Film ini di produksi oleh Oreima Films, Suryanation, Kaninga Pictures, Film ini sendiri rencananya akan mulai dirilis dan ditayangkan di Bioskop pada tanggal 28 Juli 2016, jadi jangan sampai terlewatkan untuk menonton film ini di bioskop kesayangan anda.

Inti cerita Bangkit The Movie ini yaitu bercerita tentang bencana besar yang melanda di ibu kota indonesia yaitu Jakarta, dimana bencana tersebut berefek samping yang disebabkan dari badai musim dingin yang telah melanda di Negara negara Asia, dan disebabkan karena badai Musim panas yang melanda di Negara bagian Eropa, sehingga menyebabkan meningginya curah hujan di indonesia terutama Jakarta.

Bangkit (2016)

Sinopsis Film Bangkit (2016)

Film Bangkit 2016 menceritakan tentang kondisi jakarta yang baru dilanda musibah yang rumayan besar, dikarenakan efek samping dari badai musim dingin yang diterima indonesai. Badai itu melanda diseluruh wilayah Asia, dan juga karena adanya badai musim panas yang melanda di bumi bagian Afrika yang menjadikan curah hujan diindonesia begitu tinggi, dan menyebabkan ibu kota Indonesia yaitu Jakarta mengalami kebanjiran.

Banjir itu disebabkan karena rusaknya pintu air katulampa dan manggarai yang menyebabkan air menjadi tidaak dapat dikendalikan, akhirnya manjadi sebuah banjir besar. Kondisi tersebut bertambah parah lagi dengan terjadinya sebuah gempa bumi yang lumayan berkekuatan besar.

Para pengungsi yang berada dijakarta tidak bisa keluar dari sana disebabkan akses keluar tertutup akibat gempa yang terjadi di Jakarta, dan menyebakan para poengungsi tidak bisa pergi dan harus bertahan disana. Terjadi Banyak sekali kerusuhan dan konflik dimana-mana. Ditambah lagi dengan adanya ramalan bahwa dalam waktu kurang dari 24 jam badai yang dasyat akan datang, yang membuat pengungsi disana berusaha keluar dari semua masalah tresebut.

Detail Film Bangkit 2016 (Crew)

Genre / Jenis Film : Adventure, Drama, Action
Sutradara : Rako Prijanto
Produksi : Kaninga Pictures,Oreima Films, Suryanation
Penulis : Anggoro Saronto
Durasi  Film : - Menit
Tanggal Rilis : 28 Juli 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Bangkit 2016 (Cast)

Vino G. Bastian
Putri Ayudya
Acha Septriasa
Ade Firman Hakim
Deva Mahendra

Trailer Film Indonesia Bangkit 2016