Kamis, 12 Mei 2016

The Woods (2016)

The Woods Movie 2016 ini merupakan salah satu film horror-thriller barat terbaru yang rencananya akan dirilis di Bioskop pada bulan september 2106 atau lebih tepatnya tanggal 16 September 2016. Film The Woods ini disutradarai oleh Adam Wingard sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Simon Barrett. Film Horror ini akan di bintangi oleh bintang papan atas Hollywood diantaranya yaitu James Allen McCune, Brandon Scott, Corbin Reid, Callie Hernandez dan Wes Robinson

Lionsgate yang akan memproduksi dan mendistributori film The Woods 2016 ini. Selain film The Woods ini, Lionsgate juga memproduksi film-film bagus yang lain ditahun 2016 ini yaitu seperti Now You See Me: Second Art dan Cafe Society. Jika anda seorang penggemar film horror barat, jangan sampai ketinggalan untuk menonton The Woods film ini di bioskop layar lebar.

The Woods (2016)

Sinopsis Film The Woods (2016)

The Woods Film 2016 ini menceritakan tentang adanya sebuah kejadian-kejadian horor yang telah menimpa sekumpulan mahasiswa yang berada didalam hutan terpencil.

Cerita ini bermula saat beberapa mahasiswa dan mahasiswi tengah berkemah atau kamping di dalam sebuah hutan. Ketika malam hari tiba suasana berubah yang bemula riang gembira berubah menjadi mencekam ketika itu terjadi sebuah teror horror dari dalam penghuni hutan. Banyak sekali hal-hal yang buruk mulai mengancam keselamatan meraka semua.

Detail Film The Woods 2016 (Crew)

Genre / Jenis Film: Trailer, Horror
Sutradara : Adam Wingard
Produksi : Lionsgate
Penulis Skenario : Simon Barrett
Distributor : Lionsgate
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis : 16 September 2016
Negara : United States

Pemain Film The Woods 2016 (Crew)

Callie Hernandez
Corbin Reid
Brandon Scott
James Allen McCune
Wes Robinson  

The Woods Movie Trailer