Kamis, 12 Mei 2016

Now You See Me: Second Art (2016)

Now You See Me: Second Art Movie ini merupakan suatu film Action terbaru 2016 yang akan menampilkan beberapa adegan yang menarik, diantaranya seperti pencurian, upaya keberhasilan dalam pencuriannya, dan masih banyak aksi yang menarik lainnya. Namanya saja pencurian dengan menggunakan sulap pastinya akan membuat cerita ini lebih menarik untuk dilihat. Selain itu, akan banyak juga aktor tampan yang akan ikut bermain didalam film ini dan akan membuat film Now You See Me: Second Art (2016)  ini lebih berkharisma.

Now You See Me 2 film ini akan disutradarai oleh Jon M Chu sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Ed Solomon. Film produksi Lionsgate, Summit Entertaiment rencananya akan mulai merilis film ini pada tanggal 10 Juni 2016 (USA). Sinopsis Now You See Me 2 resmi diumumkan daripihak studio. dan Selain itu, dari pihak studio juga telah mengkonfirmasi tentang masalah rumor yang telah beredar bahwa Daniel Radcliffe pemeran "Haryy Potter" ini memang sudah resmi telah bergabung memerankan film "Now You See Me 2" ini. Daniel Radcliffe akan memerankan karakter sebagai Walter.

Now You See Me: Second Art film ini dipastikan juga bahwa aktris cantik Lizzi Caplan telah bergabung di film ini dengan memerankan karakter sebagai Lula sebelumnya karakter ini di perankan oleh Isla Fisler di film "Now You See Me 1 ". Beberapa karakter didalam film ini masih akan tetap bermain seperti Mark Ruffalo berperan sebagai Dylan Rhodes, Jesse Eisenberg berperan sebagai J. Daniel "Danny" Atlas, Woody Harrelson berperan sebagai Merritt McKinney, Morgan Freeman berperan sebagai Thaddeus Bradley, dan Dave Franco berperan sebagai Jack Wilder.

Now You See Me: Second Art (2016)

Sinopsis Film Now You See Me 2 atau Now You See Me : Second Art

Film ini menceritakan tentang keberhasilan mempermainkan agen FBI setelah setahunnya dan telah menarik perhatian banyak publik atas tindakan aksi sulap yang telah mereka lakukan yang begitu luar biasa di sebuah tempat-tempat umum. Mereka beranggotakan J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson),  Lula (Lizzy Caplan) dan Jake Wilder (Dave Franco) dan akan kembali beraksi untuk menghadapi musuh yang baru dan akan membawa mereka ke sebuah kasus pencurian terbesar dan paling ekstream, dan juga paling berbahaya didalam masa karir mereka sebagai seorang  pencuri.

Sinopsis Film Now You See Me 1 (yang pertama) di kisahkan bahwa ada seseorang yang misterius merekrut empat orang ahli sulap yaitu Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan. Mereka tidak mengetahui apa dan siapakah orang misterius yang telah mengundang mereka tersebut untuk masuk kedalam sebuah misi tertentu.

Segala sesuatu telah dibuat dan direncanakan dengan secara detil hampir selama kurang lebih satu tahun. Kemudian mereka muncul ke hadapan penonton dengan memberi nama kelompok mereka dengan sebutan  four horseman atau empat pesulap. Untuk Pertunjukan yang pertama dilakukan di kota Las Vegas yang disponsori oleh Arthur Tressler (Michael Caine) yaitu pemilik sebuah perusahaan asuransi.

Detail Film Now You See Me: Second Art (2016) Crew

Genre / Jenis Film : Drama, Action, Thiller
Sutradara : Jon M Chu
Rumah Produksi : Lionsgate, Summit Entertaiment
Penulis : Ed Solomon
Bahasa : Engglis
Negara : Amerika Serikat
MPAA : Remaja (R 13+)
Tanggal Rilis : 10 Juni 2016 (USA)
Durasi : 1jam 55 menit

Pemain Film Now You See Me: Second Art (2016) Cast

Mark Ruffalo berperan sebagai Dylan Rhodes
Jesse Eisenberg berperan sebagai J. Daniel "Danny" Atlas
Woody Harrelson berperan sebagai Merritt McKinney
Jay Chou berperan sebagai Li
Henry Lloyd-Hughes berperan sebagai Allen Scott-Frank
Zach Gerard berperan sebagai Hannes Pike
Craig Izzard berperan sebagai Crew Member
David Mansfield berperan sebagai Pemilik Night Club & Disc Jockey
Lizzy Caplan berperan sebagai Lula
Dave Franco berperan sebagai Jack Wilder
Daniel Radcliffe berperan sebagai Walter Tressler
Morgan Freeman berperan sebagai Thaddeus Bradley
Michael Caine berperan sebagai Arthur Tressler
Sanaa Lathan berperan sebagai Natalie Austin

Now You See Me: Second Art Movie Trailer