Jumat, 13 Mei 2016

Robinson Crusoe (2016)

"Robinson Crusoe" Movie berjudul lain "The Wild Life" merupakan film tarbaru animasi 3D barat yang di sutradarai oleh Vincent Kesteloot dan Ben Stassen yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Banyak sekali  "Dubber" atau pengisi suara yang terkenal turut mengisi di Film Robinson Crusoe ini, antara lain Laila Berzins sebagai Rosie, Ron Allen sebagai Bosun danGeorge Babbit sebagai Sleeping Sailor.

Robinson Crusoe / The Wild Life Movie cerita filmya diambil dari novel dengan judul "Robinson Crusoe" karangan Daniel Defoe ditahun 1700-an. Film ini di produksi oleh rumah produksi nWave Pictures dan uFilm yang telah dirilis perdana dalam sebuah acara Brussels Animation Film Festival di negara Jerman. Dan rencananya akan mulai tayang serempak di seluruh dunia mulai tanggal 9 September 2016 dengan durasi 1 jam 30 Menit.

Robinson Crusoe (2016)

Sinopsis Robinson Crusoe

Robinson Crusoe Film 2016 ini menceritakan tentang seorang pengembara muda bernama Robinson Crusoe (Matthias Schweighöfer /voice). Suatu ketika Robinson dengan para krunya diterjang oleh sebuah badai besar disaat sedang berlayar dan mereka terdampar di pulau kecil yang terletak ditengah laut Pasifik Selatan.

Robinson Crusoe dan anjingnya saja yang masih tersisa dikarenakan keganasnya terjangan ombak saat badai itu terjadi, Mengetahui hal itu kemudian Robinson bertemu dengan Seekor burung Beo Tropis serta semua binatang penghuni pulau tersebut.

Selang beberapa waktu Akhirnya Robinson Crusoe dengan para binatang dipulau tersebut  mulai bersahabat, mereka semua juga berteman baik dengan Cruso. Namun suasanya damai dan tenang tidak berlangsung lama di pulau tersebut keadaan berubah menjadi mencekam dan tegang, disaat segerombolan kucing yang sangat jahat yang juga merupakan peliharaan dari seorang perampok jahat. Dan para kucing itu berniat menguasai pulau kecil tersebut.

Melihat keadaan pulau yang seperti itu Robinson Crusoe beserta dengan para hewan lainnya akhirnya mulai menyusun sebuah rencana untuk bertarung dan malawan para kucing jahat tersebut. akhirnya mereka dengan kerja sama yang bagus dapat mengeluarkan semua kucing kucing jahat dari pulau yang sekarang di tempati oleh Robinson Crusoe.

Detail Film Robinson Crusoe 2016 (Crew)

Jenis Film / Genre: Animation, Comedy , Adventure
Sutradara :  Ben Stassen, Vincent Kesteloot
Penulis :  Ben Stassen, Vincent Kesteloot
Produksi : nWave Pictures, uFilm
Distributor : StudioCanal
Produser: Gina Gallo, Mimi Maynard
Tanggal tayang : 5 February 2016 di Brussels Animation Film Festival
                            9 September 2016 (USA)
Music/ Sountrack : Robert McDowell, Andy Hull
Bahasa: English, French, German
Durasi Film : 1jam 30 Menit
Box Office Budget : $14.8 Juta
Negara : Belgium, France

Pengisi suara / Pemain Film Robinson Crusoe 2016 (cast)

Matthias Schweighöfer pengisi suara Robinson Crusoe
Ron Allen sebagai Bosun
Dieter Hallervorden sebagai Ziegenbock Zottel (voice)
Kyle Herbert sebagai Tom Cat
David Howard sebagai Tuesday
Jay Jones sebagai Friday
Lex Lang sebagai Sailor #2
Yuri Lowenthal sebagai Crusoe
Colin Metzger sebagai Carmello
Aylin Tezel sebagai suara Stachelschwein Epi
Kaya Yanar pengisi suara Papagei Dienstag
George Babbit sebagai Sleeping Sailor
Laila Berzins sebagai Rosie
Ilka Bessin sebagai Tapir Rosie (voice) (as Cindy aus Marzahn)
Joey Camen sebagai Scrubby
Jeff Doucette sebagai Mal
Jeff Doucette sebagai Pango
Sandy Fox sebagai Epi

Robinson Crusoe Movie Trailer