Jumat, 13 Mei 2016

Swiss Army Man (2016)

Swiss Army Man Movie ini merupakan sebuah film drama komedi terbaru 2016 yang disutradarai oleh Dan Kwan dan Daniel Scheiner sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario di dalam pembuatan Film Swiss Army Man ini. Film Comedy Swiss Army Man ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris handal Hollywood seperti Paul Dano sebagai (Hank), Daniel Radcliffe sebagai (Manny), Richard Gross sebagai (Hank's Dad), Antonia Ribero sebagai (Chrissy, Mary Elizabeth Winstead sebagai (Sarah) dan Timothy Eulich sebagai (Preston).

Swiss Army Man film diproduksi oleh Cold Iron Pictures dan Blackbird yang rencananya akan mulai dirilis dan tayang perdana tanggal 22 Januari 2016 dalam sebuah acara "Sundance Film Festival". Film drama Swiss Army Man 2016 ini akan di rilis dan tayangkan perdana pada tanggal 24 Juni 2016 dan 1 Juli 2016 di negara Amerika.

Inti cerita film Army Man 2016 ini yaitu bercerita tentang sebuah imajinasi yang akan dialami oleh seorang pria yang ingin mencoba bertahan hidup dengan mayat di sebuah pulau yang terpencil.

Swiss Army Man (2016)

Sinopsis Swiss Army Man

Swiss Army Man Film 2016 ini menceritakan tentang seorang pria bernama Hank (di mainkan oleh Paul Dano). Pada suatu ketika Hank tengah terdampar di sebuah pulau terpencil.

Di pulau tersebut Hank diharuskan terus selalu berusaha untuk bertahan hidup, Suatu ketika dia sempat mengalami suatu kondisi yang mana  memaksanya untuk melakuan sebuah tidakan yang ceroboh, yaitu bunuh diri. Namun ketika dia hendak melakukannya ia menemukan mayat seorang lelaki bernama Manny (di mainkan oleh Daniel Radcliffe).

Hank menganggap sessook mayat tersebut sebagai temannya. Dan Ia membayangkan bahwa mayat yang bernama Manny tersebut masih hidup. Dengan cara itulah Hank bisa melewati kehidupannya. Akhirnya mereka berdua melakukan petualangan yang seru bersama.

Detail Film Swiss Army Man 2016 (Crew)

Jenis Film /Genre : Drama, Adventure, Comedy
Sutradara : Daniel Scheinert, Dan Kwan
Produser: Lawrence Inglee, Miranda Bailey
Penulis :  Dan Kwan, Daniel Scheinert
Produksi : Cold Iron Pictures dan Blackbird Films
Durasi Film : 95 Menit
Tanggal Rilis : 24 Juni 2016
Music/ Sountrack : Andy Hull, Robert McDowell
Bahasa: Inggris
Negara : USA

Pemain Film Swiss Army Man 2016 (Cast)

Paul Dano sebagai (Hank)
Daniel Radcliffe sebagai (Manny)
Richard Gross sebagai (Hank's Dad)
Antonia Ribero sebagai (Chrissy
Mary Elizabeth Winstead sebagai (Sarah)
Timothy Eulich sebagai (Preston)
Marika Cberperan Casteel sebagai (Reporter)
Aaron Marshall sebagai (Police Officer)
Andy Hull sebagai (Camera Man)

Swiss Army Man Movie Trailer