Senin, 30 Januari 2017

Gunung Kawi (2017)

GUNUNG KAWI adalah sebuah film drama horor terbaru dari Indonesia. Film Gunung Kawi (2017) ini, akan bercerita seputar fenomena yang terjadi di Gunung Kawi, yang mana gunung tersebut kerap kali dijadikan tempat pesugihan, bagi orang-orang yang menginginkan kekayaan secara instan. Diceritakan Ryan (17), sangat prihatin sekali kepada bapaknya yaitu Drajat (46), yang mana sudah beberapa hari ini menunjukkan perilaku yang sangat aneh, mengerikan, dan juga sekaligus memalukan.

Pola makannya yang menyimpang yaitu diantaranya, makan tanah, makan kulit buah, akan tetapi buahnya enggak, dan sering berbicara sendiri. Layaknya seperti orang stres. Film ini di arahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Nayato Fio Nuala, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Erry Sofid.

Gunung Kawi Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Digital Film Media. Film ini direncankan akan dirilis dibioskop pada bulan Februari 2017, atau lebih tepatnya pada tanggal 15 Februari 2017 (Indonesia). Film yang diproduseri oleh Shanker Rs ini, akan di bintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Rayn Wijaya, Laras Syerinita, Indra Birowo, Roy Marten, Reymon Knuliqh, Lawra Incha, Roro Fitria, Maxime Bouttier, Jordi Onsu, dan Yova Gracia

Gunung Kawi, Gunung Kawi Synopsis, Gunung Kawi Trailer, Gunung Kawi Review

Sinopsis Film Gunung Kawi (2017)

Film ini akan menceritakan seputar pada fenomena yang terjadi di Gunung Kawi, yang mana gunung tersebut kerap kali dijadikan tempat pesugihan, bagi orang-orang yang menginginkan kekayaan secara instan. Diceritakan Ryan (17), sangat prihatin sekali kepada bapaknya yaitu Drajat (46), yang mana sudah beberapa hari ini menunjukkan perilaku yang sangat aneh, mengerikan, dan juga sekaligus memalukan. pola makannya yang menyimpang yaitu diantaranya, makan tanah, makan kulit buah, akan tetapi buahnya enggak, dan sering berbicara sendiri. Layaknya seperti orang stres.

Bella (20), sepupu dari Ryan, yang membantu mengawasi Drajat, pernah hampir terbunuh olehnya, dikarenakan Drajat mengira dirinya adalah seseorang yang telah lama mati. Keanehan tingkah laku nya tersebut dimulai semenjak pabrik rokok miliknya jatuh bangkrut. Selama puluhan tahun Drajat memimpin, dan telah mengelola pabrik rokok, yang merupakan usaha kebanggaan dirinya.

Pada suatu ketika, tanpa sengaja Ryan menemukan foto-foto Drajat dengan seorang kakek-kakek, dan foto tersebut diambil di sekitar Gunung Kawi. Dan ia juga menemukan beberapa berkas lainnya, yang memastikan adanya keterlibatan dari Drajat, dengan sebuah praktek pesugihan yang berpusat di Gunung Kawi tersebut. Setelah dirinya berdiskusi dengan Bella, Ryan pun akhirnya memutuskan mencari petunjuk ke Gunung tersebut.

Sesampainya di sana, mereka bertemu dengan Mbah Kawi. Dan ternyata memang benar, Drajat bapaknya pernah meminta sebuah ilmu pesugihan kepada Mbah Kawi. Mbah Kawi kemudian menjelaskan bahwa, Drajat telah melanggar dari perjanjian dalam bersekutu dengan jin Gunung tersebut, sehingga, keberuntungan nya digugurkan dalam waktu sekejap. Yang berakibat, Drajat diteror oleh hantu-hantu orang yang selama ini telah ditumbalkannya kepada jin gunung kawi. Itulah yang menyebabkan Drajat menjadi stres, dan berhalusinasi. Mbah Kawi pun kemudian memberikan sebuah jimat penangkal atas permohonan dari Ryan.

Seperti apakah kisah selengkapanya? Akankah Ryan dapat menolong ayahnya, dan terhindatr dari perangkap mistis dan juga mengerikan saat hendak meninggalkan Gunung tersebut. Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Go North (2017)

Detail Film Gunung Kawi (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Nayato Fio Nuala
Rumah Produksi Film: Digital Film Media
Distributor Film: Digital Film Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Erry Sofid
Produser Film: Shanker Rs
MPAA:
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 Februari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Gunung Kawi (Cast)

Rayn Wijaya
Laras Syerinita
Indra Birowo
Roy Marten
Reymon Knuliqh
Lawra Incha
Roro Fitria
Maxime Bouttier
Jordi Onsu
Yova Gracia

Trailer Film Gunung Kawi (2017)