Selasa, 31 Januari 2017

Road Games (2016)

ROAD GAMES atau dikenal juga dengan judul FAUSSE ROUTE ini, adalah sebuah film 2016 yang berasal dar Inggris-Perancis. Film Road Games (2016) ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Jack (diperankan Andrew Simpson) dan Véronique (diperankan Joséphine de La Baume). Dikisahkan pada hari dimusim panas yang sangt cerah di pedesaan Prancis, Jack dan Véronique menghubungkan dan juga menghantam sebuah jalan bersama-sama. Akan tetapi ketika mereka menerima sebuah bantun tumpangan dari eksentrik lokal, pasangan tersebut menemukan diri mereka telah dilemparkan ke dalam sebuah permainan mematikan kucing dan tikus. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Abner Pastoll, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Junyoung Jang.

Road Games Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film February Films, Superbe Films. Dan didistributori oleh IFC Films, Icon Film Distribution. IFC Films merilis film teatrikal di AS pada tanggal 4 Maret 2016. Icon Film Distribution dirilis film di Inggris dan Irlandia pada 26 Agustus 2016. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit, dan film ini tersedia kedalam dua bahasa yaitu, bahasa English dan bahasa French.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Andrew Simpson berperan sebagai Jack, Joséphine de La Baume berperan sebagai Véronique, Frédéric Pierrot berperan sebagai Grizard, Barbara Crampton berperan sebagai Mary, Féodor Atkine berperan sebagai Delacroix, Pierre Boulanger berperan sebagai Thierry, Susanna Cappellaro berperan sebagai Mme Lefevre, Edward Hogg berperan sebagai Unknown Man, Clémentine Alexandre berperan sebagai Girl in car, Erwan Hiernard berperan sebagai Mr. Lefevre, Lucie Belhomme berperan sebagai Young girl, dan April Kelley berperan sebagai Jack's ex-girlfriend.

Road Games, Road Games Synopsis, Road Games Trailer, Road Games Review

Sinopsis Film Road Games (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih yaitu Jack (diperankan Andrew Simpson) dan Véronique (diperankan Joséphine de La Baume). Dikisahkan pada hari dimusim panas yang sangt cerah di pedesaan Prancis, Jack dan Véronique menghubungkan dan juga menghantam sebuah jalan bersama-sama. Akan tetapi ketika mereka menerima sebuah bantun tumpangan dari eksentrik lokal, pasangan tersebut menemukan diri mereka telah dilemparkan ke dalam sebuah permainan mematikan kucing dan tikus.

Di mana tak ada apa yang terlihat. Sebuah permainan yang penuh dengan liku-liku tanpa henti, dan juga terpendam kebencian Hitchcockian, mereka menjadi terjerat dengan pasangan yang sudah menikah misterius, dan juga jalan kolektor membunuh lokal di daerah pedesaan Prancis. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Gunung Kawi (2017)

Detail Film Road Games (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Abner Pastoll
Rumah Produksi Film: February Films, Superbe Films
Distributor Film: IFC Films, Icon Film Distribution
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Abner Pastoll
Produser Film: Junyoung Jang
Lokasi pembuatan Film: Falconhurst, Kent, England, UK
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 March 2016 (USA)
Negara asal Film: UK, France
Bahasa Film: English, French

Pemain Film Road Games (Cast)

Andrew Simpson berperan sebagai Jack
Joséphine de La Baume berperan sebagai Véronique
Frédéric Pierrot berperan sebagai Grizard
Barbara Crampton berperan sebagai Mary
Féodor Atkine berperan sebagai Delacroix
Pierre Boulanger berperan sebagai Thierry
Susanna Cappellaro berperan sebagai Mme Lefevre
Edward Hogg berperan sebagai Unknown Man
Clémentine Alexandre berperan sebagai Girl in car
Erwan Hiernard berperan sebagai Mr. Lefevre
Lucie Belhomme berperan sebagai Young girl
April Kelley berperan sebagai Jack's ex-girlfriend

Trailer Film Road Games (2016)