Minggu, 22 Mei 2016

Jagga Jasoos (2016)

Film Jagga Jasoos ini merupakan salah satu film komedi Bollywood terbaru 2016 yang yang disutradarai oleh seroang sutradara terkenal bernama Anurag Basu yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dalam pembuatan Jagga Jasoos Movie ini. Film Jagga Jasoos 2016 ini memiliki gabungan beberapa genre yang dikolaborasikan menjadi satu yaitu komedi, romantis dan misteri. Film komedi Jagga Jasoos ini akan dibintangi oleh beberapa bintang ternama Bollywood yaitu diantaranya seperti Ranbir Kapoor, Sayani Gupta, Katrina Kaif dan Mukesh Hariawala.

Inti cerita Film drama romantis Jagga Jasoos 2016 ini yaitu bercerita tentang seorang detektif muda yang mempunyai kemampuan special sejak lahir yang dihadapkan sebuah masalah yang berbeda dari kasus kasus yang pernah ia tangani yaitu ia harus menyelidiki sebuah kasus tentang anak kandungnya yang telah hilang secara misterius.

Jagga Jasoos (2016)

Sinopsis Film Jagga Jasoos (2016)

Film Jagga Jasoos mengisahkan cerita tentang kisah seorang detektif muda yang sedang menjalankan misi yaitu sebuah misi pencarian yang berfokus pada anaknya sendiri. dikarekan dengan secara misterius anaknya menghilang. walaupun dia selama ini selalu dikenal sebagai seorang detektif yang terampil dan cepat dalam menyelesaikan tugas tugasnya, akan tetapi itu semua berbeda dengan tugas kali ini.

Dia harus mencari anggota keluarganya sendiri yang membuat dirinya bukan hanya ikut berpatisipasi, akan tetapi di sertai emosi yang ikut didalam tugasnya tersebut. Dalam pencarian tersebut ia dibantu oleh seorang asisten, dan dia akan berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan upaya pencarian anaknya tersebut.

Baca Juga Sinopsis Film Bollywood lainnya : Fan (2016) , Tere Bin Laden Dead or Alive (2016)

Detail Film Jagga Jasoos (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Comedy, Romance, Mystery
Sutradara : Anurag Basu
Produksi : Picture Shuru Productions, H Films
Penulis : Anurag Basu
Tanggal Rilis : 3 Juni 2016 (India)
Durasi : 90 Menit
Bahasa : Hindi
Negara : India

Pemain / Pemeran Film Jagga Jasoos (2016) Cast :

Mukesh Hariawala
Ranbir Kapoor
Sayani Gupta sebagai Little Girl
Katrina Kaif
Govinda

Jagga Jasoos Movie Trailer