Senin, 16 Mei 2016

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (2016)

Jilbab Traveler Love Sparks In Korea Movie ini merupakan sebuah film Drama Romance terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia dan akan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Alim Sudio. Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea ini direncanakan tayang pada tanggal 5 Juli 2016 ini. Dan akan dibintangi oleh artis artis top papan atas Indonesia yaitu seperti Bunga Citra Lestari,  Giring Nidji, Morgan Euy, Indra Bekti, Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull, Aldila Jelita, Ferry Ardiansyah dan Wawan Wanisar.

Film Drama Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea 2016 ini merupakan kedua kalinya sutradara Guntur Soeharjanto mengadaptasi dari novel karangan Asma Nadia dengan judul "Traveler: Love Sparks In Korea". Setelah film sebelumnya yang berjudul Assalamu'alaikum Beijing yang juga dibintangi oleh aktor Morgan Euy. Lokasi syuting Film ini diambil di Indonesia dan Gangwon Korea Selatan. Inti cerita Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea 2016 mengisahkan cerita tentang kisah cinta dari seorang jilbab traveler yang dirinya merasakan kebingungan yang melanda.

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (2016)

Sinopsis Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Rania Samudra, Ia dijuluki sebagai wanita Jilbab Traveler. Pada suatu hari Rania mendaatkan kabar bahwa ayahnya sedang sakit parah, mendengar kabar tersebut Rania pulang menemui ayahnya. Sesampainya disana Rania sangat sedih dengan keadaan sang ayah, Rania diberikan saran oleh sang ayah untuk mencari cinta sejatinya di tanah Baluran. Baluran adalah suatu tempat dimana pemandangannya indah dan dapat meyejukkan mata. Disana juga merupakan tempat dimana sang ayah menemukan dan mencintai ibunya.

Rania akhirnya menerima saran dari sang ayah dan pergi kesana. Setibanya disana, Rania berkenalan dengan seorang cowok Korea yang cuek akan tetapi berwibawa Ia bernama Hyun Geun. Hyun Geun ke Tanah Baluran tersebut bersama sahabatnya yang bernama Agung. Agung meminta tolong Rania untuk memandu kekawah Ijen. Beberapa saat kemudian, Rania bertemu dengan salah satu teman lamanya yang bernama Ilhan Gandari. Ilhan mendatangi Rania untuk memberikan berita bahwa ayah Rania telah meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut hati Rania terpukul dan sangat sedih.

Sejak saat itu, Rania rela berhenti berpetualang menjelajahi dunia untuk menemani ibunya. Karena itu, kedua kakak Rania yang bernama Tia dan Eron berencana menjodohkan Rania dengan salah satu teman lamanya yaitu Ilhan. Raina yakin pada Ilhan dikarenakan kebaikan Ilhan yang Ia rasakan selama ini. Rania brsegera untuk menerima cinta dari Ilhan. Akan tetapi, Rania tiba tiba melihat sebuah surat undangan di meja tamunya, yang berisikan undangan menjadi peserta Writing Residence di Gangwon Korea Selatan.

Di sana Rania kembali bertemu dengan Hyun Geun. Ia terpesona dengan gaya baru Hyun Geun, dan Rania mulai berfikir apakah Hyun Geun dalah cinta sejatinya? Akan tetapi ternyata Hyun Geun sudah memiliki seorang kekasih asal Korea yang bernama Son Ryung. Karena ingin mengejar cintanya Ilhan segera menyusul Rania ke Korea. Sesampainya disana Ilhan melamar Rania dan tanpa pikir panjang Rania pun langsung menerimanya. Setelah segala esuatu untuk persiapan pernikahan disiapkan Ilhan merasakan kalau Rania tidak tulus dalam mencintainya. Ternyata Rania tidak bisa melupakan tentang Hyun Geun.

Detail Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea 2016 (Crew)

Genre / Jenis Film : Drama, Romance, Adventure
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Produser : Gope T. Samtani
Penulis Skenario : Alim Sudio
Produksi : Rapi Films
Durasi : 90 Menit
Tanggal Rilis : 5 Juli 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea 2016 (Cast)

Bunga Citra Lestari berperan sebagai Rania
Giring Nidji berperan sebagai Ilhan
Morgan Euy berperan sebagai Hyun Geun
Ringgo Agus Rahman
Wawan Wanisar
Ferry Ardiansyah
Aldila Jelita
Indra Bekti
Dewi Yull

Trailer Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea