Rabu, 18 Mei 2016

Transformers 5: The Last Knight (2017)

Film "Transformers 5: The Last Knight" atau bisa juga disebut "Transformers 5" ini merupakan sebuah film action Hollywood terbaru 2017 yang akan disutradarai oleh Michael Bay dan untuk naskah sekenarionya akan ditulis oleh beberapa penulis diantaranya Andrew Barrer dan Lindsey Beer . Transformers 5 Movie ini merupakan sequel atau lanjutan dari Film sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2014 silam yaitu dengan berjudul "Transformers: Age of Extinction".

Film Thriller Transformers 5 ini memiliki genre yang dipadukan dari beberapa genre yaitu Action, Sci-Fi, Adventure dan Thriller yang tentunya akan menambah film yang satu ini bertambah menarik dan cocok untuk ditunggu tunggu kehadirannya. Transformers: The Last Knight Movie ini akan diramaikan aktor dan aktris top papan atas Hollywood yaitu seperti Mark Wahlberg berperan sebagai Cade Yeager, Isabela Moner sebagai Izabella, Stephen Merchant (rumored), Jean Dujardin (rumored), Peter Cullen Sebagai Optimus Prime (voice) dan Jerrod Carmichael.

Film Transformers: The Last Knight (2017) ini akan diproduksi oleh rumah produksi Paramount Pictures yang rencananya akan mulai dirillis dan ditayangkan pada tanggal 23 juni 2017 (USA). Kisah film Transformers 5 ini tentunya akan lebih menarik dari kisah film-film sebelumnya yaitu Optimus akan mendapatkan masalah besar dan ia akan pergi keluar angkasa untuk mencari dan bertemu dengan penciptanya. Dari alur cerita yang telah berhasil ditemukan dalam film Transformers: The Last Knight ini Optimus Prime direncanakan akan memberikan penampilan terakhirnya. Untuk anda penggemar setia Film Transformers jangan sampai melewatkan Film yang satu ini tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan anda.

Transformers: The Last Knight (2017)


Sinopsis Film Transformers 5: The Last Knight (2017)

Pada Film Transformers 5: The Last Knight atau Transformers 5 ini diceritakan Cade Yeager bersama dengan putrinya dan kekasihnya serta para Autobots yaitu diantaranya Bumblebee, Drift,  Crosshairs dan Hound sekali lagi harus berjuang untuk melindungi bumi dari kehancuran.

Sementara itu Optimus Prime akan pergi melakukan pencarian ke penjuru alam semesta untuk mencari dan menemukan penciptanya. Unicorn memiliki sebuah rencana akan menghancurkan bumi. dan Optimus sekali lagi harus memimpin para Autobots untuk mencegah dan menghehtikan Unicron dari rencana jahatnya.


Detail Film Transformers 5: The Last Knight (2017) Crew :

Genre / Jenis Film :  Action, Sci-Fi, Adventure, Thriller
Sutradara : Michael Bay
Penulis : Andrew Barrer, Lindsey Beer
Produsi : Hasbro, Paramount Pictures
Tanggal rilis : 23 juni 2017 (USA)
Durasi : -
Bahasa : Engglish
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Transformers 5: The Last Knight (2017) Cast :

Mark Wahlberg berperan sebagai Cade Yeager
Isabela Moner sebagai Izabella
Stephen Merchant (rumored)
Jean Dujardin (rumored)
Peter Cullen Sebagai Optimus Prime (voice)
Jerrod Carmichael

Transformers 5: The Last Knight Movie 2017 Trailer