Rabu, 18 Mei 2016

Sing (2016)

Film animasi "Sing" merupakan salah satu film animasi terbaru 2016 yang disutradarai oleh sutradara papan atas bernama Garth Jennings yang sekaligus merangkapsebagai penulis naskah skenario di dalam pembuatan Sing Movie ini. Film ini juga akan dibintangi dan diramaikan oleh beberapa artis ternama yaitu seperti Seth MacFarlane, John C. Reilly, Matthew McConaughey, Scarlett Johansson, Reese Witherspoon, Taron Egerton, dan Tori Kelly.

Film animation Sing ini juga memiliki beberapa judul yang lain yaitu Latvia, Dziedi! dan Énekelj!. Sing The Movie ini didistribusikan oleh Universal Picures yang rencananya akan merilis dan menayangkan perdana di bioskop layar lebar pada tanggal 21 Desember 2016. Selain film Sing ini Universal Picures sendiri juga telah mendistribusikan beberapa film animasi yang lain di tahun 2016 ini yaitu diantaranya The Secret Life of Pets.

Inti cerita Film animasi Sing ini yaitu mengisahkan cerita tentang seekor koala yang berteman baik dengan domba hitam. Mereka berdua berkerja sama untuk mewujudkan sebuah misi yaitu menjadi seorang enterpreneur sukses di kota tempat mereka tinggal.

Sing (2016)

Sinopsis Sing (2016)

Film Sing 2016 mengisahkan tentang kisah kehidupan seekor Koala yang bernama Buster Moon. Ia memiliki sahabat yang baik yaitu seekor domba hitam yang bernama Eddie. Eddie selalu menemani Koala dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Mereka berkerja sama menjalankan sebuah misi yaitu menjadi seorang enterpreneur sukses di tempat mereka tinggal.

Mereka berdua kemudian membangun sebuah teater musik untuk mewujudkan misi mereka tersebut. Akan tetapi ada saja kendala yang menghadang mereka dan membuat mereka berdua menajdi bingung dan resah misalnya saja seperti kesulitan mencari seorang penyanyi yang mau dan mampu untuk mengisi panggung teater mereka tersebut. Mampukah mereka mewujudkan misi tersebut? Tungggu dan saksikan penanyangannya pada tanggal 21 Desember 2016 di Bioskop kesayangan anda.

Detail Film Sing 2016 (Crew) :

Jenis Film / Genre : Animasi, Musical, Comedy
Sutradara : Garth Jennings
Penulis : Garth Jennings
Rumah produksi : Universal Pictures
Produser :  Janet Healy dan  Chris Meledandri
Tayang / Tanggal Rilis : 21 Desember 2016 (US)
Bahasa : Inggris
Durasi Film : - Menit
Negara : USA
Box Office Budget : $75 Juta

Pemain / Pengisi Suara Film Sing 2016 (Cast) :

Matthew McConaughey pengisi suara Buster
Tori Kelly pengisi suara Meena
John C. Reilly  pengisi suara Eddie
Reese Witherspoon pengisi suara Rosita
Taron Egerton pengisi suara Johnny
Scarlett Johansson pengisi suara Ash
Seth MacFarlane pengisi suara Mike
Jennifer Saunders
Nick Kroll
Nick Offerman
Leslie Jones
Peter Serafinowicz
Beck Bennett
Jay Firaun

Sing Movie Trailer