Rabu, 18 Mei 2016

Max Steel (2016)

Max Steel The Movie ini adalah sebuah film Hollywood terbaru 2016 yang akan disutradarai oleh Stewart Hendler dengan memiliki perpaduan beberapa genre yang dijadikan menjadi satu yaitu Action, Sci-Fi dan Adventure tentunya akan menambah daya tarik tersendiri saat menonton film yang satu ini.

Film Max Steel 2016 ini akan diproduksi oleh Open Road Films (II), Dolphin Entertainment dan Mattel Entertainment yang rencananya akan merilis dan menayangkan film ini pada tanggal 14 Oktober 2016 (USA). Film Action Max Steel ini akan dibintangi dan diramaikan oleh artis artis papan atas Hollywood diantaranya seperti Ben Winchell berperan sebagai Max McGrath, Josh Brener berperan sebagai Voice of Steel, Maria Bello berperan sebagai Molly McGrath, Andy Garcia berperan sebagai Dr. Miles Edwards, Ana Villafañe berperan sebagai Sofia Martinez, Avis-Marie Barnes berperan sebagai Mrs. Bernardo dan Brandon Larracuente berperan sebagai Kid.

Inti Cerita Film Max Steel ini yaitu mengisahkan cerita tentang seorang remaja bernama Max McGrath yang mendapati tubuhnya dapat mengeluarkan energi yang paling kuat di alam semesta dan hanya bisa ditampung oleh techno - organik extraterrestrial misterius bernama Steel. Max dan alien pun akhirnya menggabungkan kekuatan dan menamakan diri sebagai "Max Steel"

Max Steel (2016)

Sinopsis Film Max Steel (2016)

Film Adventure Max Steel ini bercerita tentang seorang anak muda yang tiba tiba saja mendapati tubuhnya dapat mengeluarkan sebuah energi yang paling kuat di alam semesta anak muda tersebut bernama Max McGrath (diperankan oleh Ben Winchell). Kekuatannya tersebut hanya bisa di tampung oleh teman aliennya yaitu techno-organik extraterrestrial misterius bernama Steel.

Mereka berdua akhirnya menggabungkan kekuatan dan menyebut diri mereka sebagai "Max Steel". Seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit mereka mulai mengungkap suatu rahasia yang tidak pernah mereka bayangkan. Dan mereka pun bekerja sama untuk mencari dan menemukan kebenaran masa lalu mereka dan juga melawan kekuatan misterius yang telah mengancam dunia mereka.

Baca Juga Sinopsis Film super Hero lainyya : Transformers 5: The Last Knight (2017)

Detail Film Max Steel (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Sci-Fi, Adventure
Sutradara : Stewart Hendler
Penulis : Christopher Yost
Production : Mattel Entertainment, Open Road Films (II), Dolphin Entertainment
Durasi : 92 Menit
MPAA : PG-13
Tanggal Rillis : 14 Oktober 2016 (USA)
Bahasa : Engglish
Negara : Amerika Serikat

Pemain Max Steel (2016) Cast:

Ben Winchell berperan sebagai Max McGrath
Josh Brener berperan sebagai Voice of Steel
Maria Bello berperan sebagai Molly McGrath
Andy Garcia berperan sebagai Dr. Miles Edwards
Ana Villafañe berperan sebagai Sofia Martinez
Avis-Marie Barnes berperan sebagai Mrs. Bernardo
Brandon Larracuente berperan sebagai Kid
Clayton Frey berperan sebagai Punk
Megan Hayes berperan sebagai Stalled Car Woman
Mike Doyle berperan sebagai Jim McGrath
Phillip DeVona berperan sebagai Harkins
Billy Slaughter berperan sebagai Agent Murphy
Al Mitchell berperan sebagai Dr. Smith
Lawrence Kao berperan sebagai Dr. Lee
Jahnee Wallace berperan sebagai Student / Thirsty Kid

Max Steel Movie 2016 Trailer