Kamis, 19 Mei 2016

Cincin Pocong (2016)

Film Horror Cincing Pocong atau bisa juga disebut "CinCong" ini merupakan sebuah film Comedy Horror terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia dan akan disutradarai oleh George Hutabarat yang sebelumnya juga telah sukses menyutradarai beberapa Film Horror lainnya yaitu diantaranya Video Maut, Kesurupan Jum'a Kliwon, Bidadari Pulau Hantu dan  Pohon Keramat.

Cincin Pocong Movie atau CinCong movie ini diproduksi oleh Sentra Film, dan akan dibintangi oleh Rosnita Putri Permata, Bedu, Rendy Septino, Reza Aditya, Dara Gloria M. Randa dan Natalie Sarah. Informasi untuk penayangan film Cincin Pocong ini di bioskop layar lebar Sampai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi dipastikan akan dirillis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini.

Cincin Pocong (2016)


Sinopsis Film Cincin Pocong (2016)

Film Cincin Pocong atau CinCong ini menceritakan tentang sekelompok artist yang sedang dihantui hantui oleh hantu pocong. Cerita ini bermula saat para artis sedang melakukanperjalanan di sebuah rumah tua yang angker, tiba tiba saja mereka berjumpa dengan hantu pocong yang menginginkan cincinnya supaya dikembalikan.

Sejak saat itu berbagai macam teror mulai menghampiri mereka. Satu satunya cara supaya dapat terbebas dari teror itu adalah dengan mencari dan menemukan cincin yang diminta oleh sang hantu pocong. Kemudian salah satu dari artis tersebut memberikan usulan untuk memberikan sebuah cincin palsu pada hantu pocong tersebut. Mereka beranggapan bahwa dengan memberikan cincin palsu tersebut hantu pocong tidak akan meneror mereka lagi. Akan tetapi usaha mereka sia sia ternyata sang hantu pocong tahu bahwa cincin yang diberikan padanya adalah cincin palsu. Dan akhirnya hantu pocong menjadi sangat marah dan kemudian meneror mereka lagi.

Baca Juga Sinopsis Film Horror lainnya : Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Detail Film Cincin Pocong (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Horror, Comedy
Sutradara : George Hutabarat
Tanggal Rilis : TBA 2016
Produksi : Sentra Film
Negara : Indonesia
Durasi Film : 90 Menit

Pemain Film Cincin Pocong (2016) Cast :

Rosnita Putri Permata
Natalie Sarah
Rendy Septnino
Reza Aditya
Bedu
Dara Gloria M. Dara

Trailer Film Cincin Pocong